ArsipMendagri Naik Kapal Laut ke Manokwari Akibat Kabut Asap

Mendagri Naik Kapal Laut ke Manokwari Akibat Kabut Asap

Senin 2015-10-19 06:05:20

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com — Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, harus naik kapal laut ke Kabupaten Manokwari, Papua Barat, akibat kabut asap yang melanda Kabupaten Raja Ampat dan Kota Sorong.

Seperti informasi yang dilansir antaranews.com, Mendagri Tjahjo Kumolo hadir di Kabupaten Raja Ampat untuk membuka Festival Bahari dan selanjutnya bertolak ke Kabupaten Manokwari guna meresmikan Kantor Gubernur Papua Barat yang dijadwalkan, Senin (19/10/2015).

 

Menteri Tjahjo Kumolo dijadwalkan dari Kabupaten Raja Ampat menggunakan pesawat menuju Kota Sorong dan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Manokwari menggunakan pesawat pula.

 

Namun akibat kabut asap tebal menyelimuti Kabupaten Raja Ampat dan Kota Sorong yang mengakibatkan penerbangan udara dihentikan, maka rombongan Menteri dari Raja Ampat ke Manokwari menggunakan kapal laut.

 

Informasi yang diperoleh dari masyarakan di Waisai ibukota Kabupaten Raja Ampat bahwa rombongan Mendagri bertolak dari Raja Ampat menuju Manokwari pukul 17.00 WIT.

 

OKTOVIANUS POGAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai-Partai Oposisi Kepulauan Solomon Berlomba Bergabung Membentuk Pemerintahan

0
"Kelompok kami menanggapi tangisan dan keinginan rakyat kami untuk merebut kembali Kepulauan Solomon dan mengembalikan kepercayaan pada kepemimpinan dan pemerintahan negara kami," kata koalisi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.