ArsipPersipura Pastikan Ikut SCM Cup 2015

Persipura Pastikan Ikut SCM Cup 2015

Kamis 2015-01-15 12:09:00

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Tim Persipura Jayapura dipastikan akan bermain di turnamen pra-musim, SCM Cup 2015. Sebelumnya, tim Mutiara Hitam sempat menyatakan mundur dan akan digantikan Barito Putera.

Sekretaris Tim Persipura, Rocky Bebena mengatakan jika hal tersebut akibat mundurnya jadwal penyelenggaraan turnamen SCM Cup. Awalnya, SCM Cup direncanakan digelar 14-24 Januari 2015.

“Kami sebelumnya memang menolak ikut turnamen itu karena jadwal penyelenggaraannya mepet dengan persiapan tim Persipura yang dimulai sejak tanggal 5 Januari,” kata Rocky, seperti ditulis Bola.net.

Tetapi, lanjut Rocky, keputusan ikut berlaga di SCM Cup telah ditetapkan oleh manajemen Persipura usai mengadakan rapat, Rabu (8/1/2015) lalu.

 

“Pertandingan pra-musim ini akan diadakan tanggal 17-27 Januari 2015. Persipura tergabung di Grup B bersama Arema, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar,” jelasnya.

Diakui, selain kompetisi Indonesai Super League (ISL), musim ini Persipura juga akan tampil di Piala Indonesia dan AFC Cup 2015.

 

Diberitakan sebelumnya, Osvaldo Lessa Filho yang pada beberapa musim lalu berposisi pelatih fisik, kini dipercaya manajemen sebagai pelatih kepala menggantikan Jacksen F. Tiago.

Mettu Duaramuri, dan Chris Leo Yarangga dan Lidjo Nidyo Sousa (pelatih fisik) akan mendampingi pemegang lisensi kepelatihan A AFC itu dalam menjalankan tugasnya bersama kesebelasan Persipura Jayapura.

 

Usai merekrut lima pemain baru, pemusatan latihan bagi Boaz TE Solossa telah dimulai sejak beberapa hari lalu. Skuad musim ini dilaunching di Taman Imbi, kota Jayapura, Minggu (11/1/2015) malam.

 

STEVANUS YOGI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Parpol Harus Terbuka Tahapan Penjaringan Bakal Calon Bupati Tambrauw

0
SORONG, SUARAPAPUA.com --- Forum Komunikasi Lintas Suku Asli Tambrauw mengingatkan pengurus partai politik di kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya, untuk transparan dalam tahapan pendaftaran...

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.