Bupati Nabire Siap Dukung Tim Pesparawi ke Kaimana

236

NABIRE, SUARAPAPUA.com — Pemerintah Kabupaten Nabire siap mendukung dan menfasilitasi tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang akan diadakan di Kaimana, Papua Barat, September 2017.

Hal ini dikemukakan Isaias Douw, bupati kabupaten Nabire, terkait kesiapan tim Pesparawi Kabupaten Nabire.

“Ini merupakan kegiatan kerohanian yang berhubungan dengan iman manusia. Jadi Pemerintah daerah telah siap untuk mendukung kontingen Nabire ke Pesparawi Kaimana nanti,” kata Isaias Douw, bupati kabupaten Nabire, dikutip dari tabloidjubi.com, Rabu (13/7/2017).

Kata Douw, kegiatan kerohanian seperti Pesparawi dan kegiatan kerohanian lainnya, selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Nabire, yakni meningkatkan iman dan taqwa, sehingga perlu mendapatkan dukungan pemerintah daerah.

Bupati juga berharap, kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire nantinya mampu meraih prestasinya pada kegiatan lomba Pesparawi ke XII di Kaimana.

“Kami mengharapkan kontingen Pesparawi dari Nabire mampu mengukir prestasi terbaik dalam ajang itu. Seperti yang pernah diraih pada Pesparawi yang ke-VIII di Biak beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Terpisah, pengurus tim Pesparawi Nabire, Steven Sirken, mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih semua kategori dan mengharumkan nama Nabire di Kaimana.

Steven perkirakan, jumlah keseluruhan kontingen Nabire sebanyak 300 orang, termasuk peserta dan undangan.

 

REDAKSI

SHARE