Gubernur Papua Barat: Hasil Tes CPNS  2018 Tetap Utamakan OAP 

0
2227

MANOKWARI,SUARAPAPUA.com— Gubernur Papua Barat, Dominggus mandacan mengatakan pengumuman hasil tes CPNS formasi 2018 akan  diumumkan secara bersamaan dengan provinsi papua. 

Selain itu ia juga mengatakan untuk Papua Barat tetap menggunakan 80 persen untuk Orang Asli Papua dan 20 persen untuk Orang Non Papua. 

“Terkait pengumuman hasil tes CPNS di papua barat ini kita sudah siap untuk mengumumkan, tapi kita sementara masih menunggu papua,” ucap Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dalam Audiens dengan tim pengangguran Papua Barat di lantai lima kantor gubernur  di Arfai. Senin, (20/1/2020) kemarin.

Baca Juga:  DPD KNPI Tambrauw Gelar Rapat Pleno Satu untuk Kemajuan Pemuda

Dominggus mengatakan,  jika kabupaten kota yang tidak terpenuhi hasilnya sesuai formasi tersebut atau tidak tercapai Ia akan memanggil kepala daerah membicarakan secara internal solusinya seperti apa.

“Kita masih tunggu papua, tapi kalau mereka sudah aspirasikan untuk maka akan segera diumumkan, tapi sebelumnya  saya harus koordinasi lagi secara internal dengan kepala BKD kemudian akan saya panggil Bupati para bupati, supaya solusinya seperti apa,” katanya. 

ads
Baca Juga:  20 Tahun Menanti, Suku Moi Siap Rebut Kursi Wali Kota Sorong

Pewarta : SP-CR14

Editor: Arnold Belau 

Artikel sebelumnyaPolda Papua Barat Diminta Tangkap Pelaku Ilegal Mining
Artikel berikutnyaPemkab dan Mahasiswa Jayawijaya Bertemu dan Bahas Verifikasi Data