GBI Dok 4 Berbagi Kasih kepada Masyarakat di Kota Jayapura

0
1633

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Gereja Bethel Indonesia (GBI) Dok 4 yang beralamat di Wilayah Entrop Kota Jayapura, melakukan berbagi kasih 200 paket sembako kepada masyarakat yang kena dampak dari penyebaran virus korona, Jumat (24/4/2020) lalu.

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Martha D Manik sebagai Gembala Sidang Jemaat bersama jemaat dari GBI Dock 4, semua berlangsung aman dan berakhir 18.00 Wit sesuai surat edaran pemerintah Kota Jayapura tentang  batas akhir aktivitas luar rumah.

Baca Juga:  Kemenparekraf Ajak Seluruh Pelaku Usaha Kreatif di Indonesia Ikut AKI 2024

“Hari ini kita dari GBI Dock 4 Kota Jayapura berbagi kasih yang difokuskan pada kelompok rentan kelas bawah, perempuan pekerja dan pedagang kaki lima yang sehari-hari berjualan di pinggiran jalan Kota Jayapura. Karena mereka yang paling terkena dampak atas pandemi Covid-19 ini,” ungkap Martha D Manik Gembala Sidang Jemaat GBI.

Katanya, sasaran utama gerakan berbagi kasih difokuskan kepada kelas bawah, seperti perempuan pekerja dan pedagang kaki lima yang sehari-hari berjualan di pinggiran jalan Kota Jayapura.

Baca Juga:  Upaya Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Jaga Pasokan BBM Saat Lebaran

Martha D Manik menambahkan, gerakan berbagi kasih berasal partisipasi Jemaat GBI Dock 4 dengan tujuan untuk memberi keringanan kepada kelompok yang menghadapi pandemi Covid-19.

ads

“Bantuan ini berasal dari partisipasi Jemaat GBI Dok 4 yang menabur dengan tujuan untuk memberi keringanan kepada kelompok yang menghadapi pandemi Covid-19.  Berharap mereka dapat merasakan kasih hadir ditengah-tengah mereka,” tutup Martha D Manik.

Baca Juga:  Non OAP Kuasai Kursi DPRD Hingga Jual Pinang di Kota Sorong

REDAKSI

Artikel sebelumnyaUpdate 26 April: 142 Orang Positif Corona di Papua
Artikel berikutnyaMahasiswa di Luar Papua Minta Perhatian Pemkab Intan Jaya