BeritaKapten Joyce Lin Dimakamkan di Sentani

Kapten Joyce Lin Dimakamkan di Sentani

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Kapten Joyce Chaisin Lin, pilot pesawat PK-MEC jenis Kodiak milik Mission Aviation Fellowship (MAF) yang jatuh di Danau Sentani, Jayapura Papua, tanggal 12 Mei 2020 lalu dikebumikan di pekuburan kampung Sereh, jalan Post 7 distrik Sentani, Papua pada, Jumat (15/5/2020).

Ibadah pelepasan jenaza Joyce di lakukan di gedung Futsal Hillcrest International School (HIS) Sentani, yang mana di hadiri rekan-rekan sekerja di MAF Sentani dan sejumlah pendeta dari dedominasi gereja di Tanah Papua.

Baca Juga:  Polri akan Rekrut 10 Ribu Orang untuk Ditugaskan di Tanah Papua

Kepala dan pembina MAF Papua, Wili Wili dalam sambutan tunggalnya saat ibadah pelepasan mengakui, Joyce merupakan orang yang cukup luar biasa, karena tekun dan melaksanakan banyak pekerjaan.

“Biasanya pekerjaan yang dilakukan bisa dua tiga orang, tetapi selama ini Lin mengerjakan semua, baik sebagai pilot dan sebagai teknisi,” kata Wili.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya dalam rangka pemakaman ini, “sebagaimana almarhum membantu kita sempai hari ini. Terima kasih!”

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Pertamina Monitor Kesiapan Layanan Avtur di Terminal Sentani

 

Pewarta: Elisa Sekenyap

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pemkab Yahukimo dan PGGJ Diminta Perhatikan Keamanan Warga Sipil

0
"Sampai saat ini belum ada ketegasan terkait pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di sana. Tidak ada ketegasan dari pemerintah daerah Yahukimo. Kami minta untuk segera tangani.”

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.