Yohanis Marar Ditembak OTK di Kilo 7 Gunung Kota Sorong

0
1984

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com — Yohanis Marar (22) warga Kilo Meter 7 Gunung, Kelurahan Malaingkedi Kota dilarikan ke RSUD Sele Be Solu setalah ditembak Orang Tak Di Kenal (OTK) menggunakan Mobil Sedan, pada Minggu Dini hari, pukul 02.00 WIT.

Kronologisnya adalah Yohanis bersama kedua rekannya nongkrong di kediamannya yang beralamat di Jalan Frans Kaisepo kelurahan Malaingkedi, Kompleks Kilo Meter 7 Gunung, Kota Sorong.

Baca Juga:  12 Parpol Desak DKPP Periksa Komisioner KPU Raja Ampat

Mereka hendak membeli Rokok di salah satu Warung (Kios) warga yang terletak di kompleks tersebut. Sedang bertanya untuk membeli Rokok, dari kejauhan muncul sebuah mobil, melepas dua tembakan menuju Korban.

Tembakan awal meleset, tembakan kedua mengena di bagian belakang tubuh korban. Tak lama berselang, Korban dilarikan oleh rekannya ke Kantor Polresta Kota Sorong untuk melapor sekaligus dilarikan ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong agar mendapat pertolongan medis.

Baca Juga:  Pertamina Pastikan Stok Avtur Tersedia Selama Arus Balik Lebaran 2024

Saat ini, Korban sedang di rawat di Rumah Sakit Sele Be Solu Kota Sorong setelah dilakukan tindakan bedah, mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di Dadanya.

ads

AKBP. Ari Nyoto Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan menerangkan pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku.

“Kami masih lakukan penyelidikan, dengan mengumpulkan data dari para saksi, dan CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga:  MRP dan DPRP Fraksi Otsus se-Tanah Papua Minta Jokowi Terbitkan Perppu Hak Politik OAP

Pewarta: Charles Maniani

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaNegara Dinilai Dorong Gencatan Senjata Tanpa Lihat Realita di Papua
Artikel berikutnya7 Tahun “Jangan Diam, Papua”: dari Jalanan hingga Nyanyian Tapol Papua