Kembali Pimpin DPD Hanura, Kenius Ajak Kader Kawal Pilkada Serentak 2020

0
1517

JAYAPURA, JAYAPURA— Setelah Dipercayakan Kembali Memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua, Kenius Kogoya ajak Kader Partai Konsolidasi dan amankan calon Buputi Hanura pada Pemilihan Kepala Daerah, (Pilkada) Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan, Kamis (25/6/2020) melalui sambungan telepon usai menerima Surat Keputusan SK penunjukan dan pengangkatan secara langsung kepada dirinya menjadi Ketua DPD Hanura Papua.

“Waktunya kita bekerja dan  konsolidasi dan memantapkan kinerja politik  apalagi sekarang sudah masuk Pilkada, kita  mempersiapkan konsolidasi mengamankan kinerja Kinerja Politik, mempersiapkan kemenangan partai Hanura kedepan dan kita amankan semua dukungan DPP kepada Calon bupati yang akan bersaing di 2020,” kata Kenius.

Baca Juga:  Direpresif Aparat Kepolisian, Sejumlah Massa Aksi di Nabire Terluka

Katanya, tugas tanggungjawab kita untuk mempersiapkan kader-kader terbaik Partai Hanura dalam menjawab semua persoalan hati nurani rakyat di Papua demi masa depan Papua dan indonesia yang lebih baik.

“Sekarang saya menerima Surat Keputusan (SK) Nomor :043/B.2/DPP HANURA /VI/2020, surat menunjukan dan pengangkatan sebagai ketua DPPD Partai Hanira definitif periode 2020 – 2025,” kata Kenius.

ads

Katanya, SK ditandatangani langsung oleh dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura itu diantaranya, DR Oesman Sapta Selaku Ketua Umum dan Gede Pasek Suardika SH. MH selaku Sekertaris Jenderal.

Baca Juga:  Tragedi Penembakan Massa Aksi di Dekai 15 Maret 2022 Diminta Diungkap

“Ini kedua kalinya setelah saya ditunjuk menjadi PLT Mengangi Dr Hengki Kayame tanpa musda dan ini yang kedua kalinya, dan sebelumnya juga saya ditunjuk sebagai ketua DPD Hanura oleh ketua secara langsung,” katanya.

Kepercayaan tersebut, kata dia, adalah amanah dan dirinya siap mengemban tugas untuk memimpin partai tersebut dalam melakukan amanat partai dalam memenangkan partai tersebut di Provinsi Papua.

“Saya bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan untuk menakodahi  Partai Hanura di Provinsi Papua,” katanya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader partai Hanura yang ada di tingkatan provinsi maupun kabupaten kota diharapkan untuk bersatu bekerja keras dalam membangun konsolidasi menata kerja politik dalam pilkada mendatang.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Segera Perintahkan Panglima TNI Proses Prajurit Penyiksa Warga Sipil Papua

Setela terpilih kembali banyak yang ucapkan selamat kepada Kenius secara Pribadi dan organisasi yang terlihat di media sosial baru baru ini, salah satunya Albert G Wanimbo Ketua KNPI Papua.

“Selamat dan Sukses kepada saudara Ken Kogoya Ken Kogoya, yang terpilih kembali menjadi ketua DPD Hanura Papua Tuhan Berkati Kakak senantiasa. Amin,” Cuit Wanimbo di Facebook.

Pewarta: Ardi Bayage

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaIni Café Indah di Pinggir Pantai yang Harus Anda Kunjungi di Kota Jayapura
Artikel berikutnyaSimon P Morin: Yamko Rambe Yamko Bukan Lagu Daerah Papua