Masyarakat Papua Diajak Dukung Doren Wakerkwa dengan Doa

0
1503

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Wecky Gombo, Ketua Lintas Geneasi Papua meminta agar masyarakat Papua mendukung Doren Wakerkwa yang telah terpilih sebagai salah satu calon Sekda Papua yang dilakukan oleh tim seleksi pada 10 Juli 2020.

Gombo menjelaskan, Doren berada di urutan pertama dengan perolehan nilai 300.10, disusul Wasuok Demianus Siep dengan nilai 271.10 dan Dance Yulian Flassy dengan nilai 269.00.

Baca Juga:  Pemerintah dan Komnas HAM Turut Melanggar Hak 8.300 Buruh Moker PTFT

“Hal ini membuktikan bahwa Doren masih unggul untuk seleksi ini,” katanya.

Dengan melihat hasil itu, Gombo mengatakan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim sel. Dia juga meminta dukungan doa dari masyarakat Papua untuk Doren.

“Apa yang diraih saudara Doren Wakerkwa hari ini merupakan hasil kerja keras dari berbagai macam rangkaian pengalaman di pemerintahan. Kami harapkan dukungan masyarakat Papua karena siapa pun yang terpilih, dia adalah putra terbaik Papua,” ujarnya.

ads
Baca Juga:  Ribuan Data Pencaker Diserahkan, Pemprov PBD Pastikan Kuota OAP 80 Persen

Sementara itu, Mikael Sineri mengatakan, ketiga anak asli Papua yang berhasil lulus dalam selesai terbuka merupakan hal yang baik yang harus didukung karena mereka sudah menunjukan kualitas sebagai seorang ASN dalam tahapan seleksi ini.

“Kami harapkan semua masyarakat tetap mendukung. Hasil  nilai ini yang sudah dicapai putra terbaik Papua, karena hasil ini sesuai dengan kualitas dan kemampuan mereka maka kami harapkan ada dukungan doa,” katanya.

Baca Juga:  AJI, PWI, AWP dan Advokat Kecam Tindakan Polisi Terhadap Empat Jurnalis di Nabire

Pewarta: Ardi Bayage

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaDPRD Minta Pemkab Yahukimo Perbaiki Jalan Wamena-Tangma
Artikel berikutnyaPemprov PB Diminta Perhatikan Akses Jalan Sorong-Tambrauw