ADVERTORIALBupati Dumupa Apresiasi Anggota DPRD Dogiyai

Bupati Dumupa Apresiasi Anggota DPRD Dogiyai

MOWANEMANI, SUARAPAPUA.com — Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD kabupaten Dogiyai atas pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di kabupaten Dogiyai.

Apresiasi ini dikemukakan Bupati Dumupa di sela-sela kegiatan hearing bersama DPRD di kantor DPRD Dogiyai, di Komaakagoo, Rabu (30/9/2020) lalu.

“Sebagai Bupati saya memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD yang terhormat atas kesungguhan dan keaktifan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di kabupaten Dogiyai,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Bupati juga mengatakan, jalannya pemerintahan harus dikontrol, agar penyelenggaraan pemerintahan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Karena itu, saya harap kedepan pun DPRD terus mengontrol jalannya pemerintahan di kabupaten Dogiyai, termasuk juga pelayanan publik dan pembangunan agar semuanya dapat dilaksanakan sesuai harapan kita bersama,” katanya.

Saat ditanya soal pelaksanaan tugas pokok DPRD Dogiyai kedepan, Bupati optimis bahwa para anggota DPRD Dogiyai akan melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Sebab menurutnya, anggota DPRD rata-rata mempunyai kemampuan berpikir yang rasional dan obyektif dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

“Ini merupakan modal yang bagus untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat kedepan,” kata Dumupa.

Sumber: Humas Setda Dogiyai

Terkini

Populer Minggu Ini:

20 Tahun Menanti, Suku Moi Siap Rebut Kursi Wali Kota Sorong

0
"Kami ingin membangun kota Sorong dalam bingkai semangat kebersamaan, sebab daerah ini multietnik dan agama. Kini saatnya kami suku Moi bertarung dalam proses pemilihan wali kota Sorong," ujar Silas Ongge Kalami.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.