Bupati Spey Ajak DPRD untuk Bersama Melayani Masyarakat Pegunungan Bintang

0
934

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Spey Bidana, Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang mengajak semua nggota DRPD di kabupaten itu untuk bersama-sama melayani masyarakat. Pasalnya, bupati dan wakil bupati maupun DPRD dipilih oleh rakyat untuk melayani rakyat.

“Bupati dan DPRD itu kan dipilih Rakyat Pegunungan Bintang. Saya mengajak DPRD Pegunungan Bintang kita bersama-sama melayani Masyarakat,” jelas Bidana dalam sambutan yang disampaikan dalam acara peringatan HUT ke-18 Kabupaten Pegunungan Bintang.

Bidana mengungkapkan, selama ia memimpin kabupaten Intan Jaya sebagai bupati, pimpinan DPRD belum berada di tempat. Untuk itu dia mengajak anggota DPRD di Pegunungan Bintang hadir di tengah masyarakat dan melayani masyarakat.

“Selama satu bulan kami dua pimpin di Pegunungan Bintang ini pimpinan dewan belum di tempat. Saya harap pimpinan dewan bisa hadir di Oksibil untuk bersama sama melayani Rakyat Pegunungan Bintang,” harapnya.

Dia mengatakan, masa masa politik itu sudah lewat. Sekarang bersatu melayani masyarakat Pegunungan Bintang.

ads

“Kita bersama membangun Pegunungan Bintang yang lebih baik lagi,” ujar Bupati Pegunungan Bintang.

Tugas kita adalah melayani masyarakat. Kita dipilih untuk melayani, bukan membangun sebuah jurang karena dendaman politik. Bupati Pegunungan Bintang yang didampingi wakil bupati, Piter Kalakmabin mengajak seluruh warga masyarakat bersama menjaga Kamtibmas agar daerah ini aman dan damai.

“Kita jaga Kamtibmas bersama agar kepemimpinan kami berdua 5 tahun ke depan bisa berjalan dengan baik,” ujar Spey (*)

 

SUMBERtribunpapua.id
Artikel sebelumnyaSekda Pegunungan Bintang Pimpin ASN Belanja di Pasar Sentral
Artikel berikutnyaYan Mandenas: Fokus Otsus Dulu, Pemekaran Nanti