Pahabol Gagal Penalti, Persipura Buang Tiga Poin Lawan Persiraja

0
999

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com —  Persipura gagal mendapat tiga poin dalam laga  melawan Persiraja Banda Aceh yang digelar pada Minggu (17/1/2022) di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Kedua keseblasan harus puas  dan mengakhiri pertandingan dengan hasil 0 – 0.

Harusnya Persipura menang pada laga ini. Satu kesempatan emas yang dimiliki Persipura untuk memenangi pertandingan pun pupus karena sepakan penalti Ferinando Pahabol pada menit ke-85 tidak bersarang di gawan tim lawan yang dijaga  Fakhrurrazi Quba.

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Hasil yang diperoleh Persipura pada pertandingan ini membuat skuad asuhan Angel Alfredo Vera menambah tren postifi bagi Persipura Jayapura yang tak terkalahkan dalam lima pekan terakhir Liga 1. Diantaranya dari hasil melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-1), Persela (1-1), dan Persija (2-1).

Pada babak kedua, Persipura sangat mendominasi penguasaan bola.  Namun pertandingan berakhir dengan hasil 0 – 0. Kedua tim harus puas berbagi angka.

ads
Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Hasil pertandingan pada malam hari ini membuat Persipura tetap di urutan ke-15 dengan memperoleh 18 poin dari seluruh pertandingan yang sudah dilakoni tim mutiara hitam pada liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

REDAKSI

Artikel sebelumnyaTinus Pae Tidak Diturunkan pada Laga Lawan Persiraja Malam Ini
Artikel berikutnyaDua Kelompok Warga yang Bertikai di Wamena Akhirnya Berdamai