Ini Starting XI Persipura Jayapura Kontra Arema

0
740

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura akan berhadapan dengan Arema Malang pada laga lanjutan Liga 1 yang akan terlaksana pada malam hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan akan dimulai pada pukul 22.45 WIT.

Persipura akan menghadapi lawan berat dimana Arema Malang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen liga 1 Indonesia. Sedangkan Persipura Jayapura berada di urutan ke-15 urutan klasemen.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera dalam siaran persnya kemarin menyatakan tim mutiara hitam siap menghadapi Arema Malang. Dia juga mengakui bahwa Arema Malang adalah tim terkuat di liga Indonesia.

Senada dengan itu, Donni Monim, Bek Tengah Persipura Jayapura mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras dalam pertandingan malam ini.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok (malam ini). Semua pemain harus diwaspadai dan kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Monim.

ads

Berikut ini adalah Starting XI yang akan diturunkan Persipura Jayapura malam ini:

Fitrul, Donni Monim, Brian Fatari, D. Rumakiek, Tinus Pae, Nelson Alom, T Matsunaga, Ian Kabes, Ricky Cawor, F. Fergonzi dan Feri Pahabol.

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Sedangkan cadangannya adalah G. Mandagi, R. Salampessy, I. Wamiau, I. Ansanay, I. Lestaluhu, M. Tahir, F. Yoku, E. Basna, G. Mandowen dan Y. Baha.

Pelatih: Angel Alfredo Vera

REDAKSI

Artikel sebelumnyaHA-JABASU: Jakarta Stop Paksakan Pemekaran Provinsi di Tanah Papua
Artikel berikutnyaArema FC Unggul Atas Persipura Jayapura di Babak Pertama