ADVERTORIALIntan Jaya BangkitSeluruh ASN dan Kepala OPD Diminta Segera Naik ke Sugapa

Seluruh ASN dan Kepala OPD Diminta Segera Naik ke Sugapa

JAYAPUA, SUARAPAPUA.com — Penjabat bupati kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST meminta para kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Intan Jaya segera naik ke Sugapa.

Pesan dan himbauan ini ia sampaikan sejak 29 Desember 2022 saat menggelar ucapan syukur di kediaman pribadinya di Nabire usai dilantik sebagai penjabat bupati Intan Jaya, provinsi Papua Tengah.

Baca Juga:  Pj Bupati Intan Jaya: Kami Hentikan Pembangunan Patung Tuhan Yesus dan Tidak Pernah Rekomendasikan Blok Wabu

Himbauan dan perintah kepada seluruh OPD dan ASN tersebut sejalan dengan catatan dari penjabat gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk. Aktualisasinya pada 9 Januari 2023 telah dilaksanakan apel perdana untuk memulai roda pemerintahan di kantor bupati Intan Jaya.

“Tanggal 9 Januari saya sudah absen dan apel pagi dengan daftar nama seluruh ASN. Oleh karena itu, saya minta semua ASN yang masih di luar Intan Jaya agar segera ke tempat tugas,” tegas Apolos Bagau.

Baca Juga:  BNPB RI Tiba di Intan Jaya Tinjau Korban Bencana Alam

Apel perdana diadakan di halaman kantor bupati kabupaten Intan Jaya. [*/Adv]

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pagi Ini Jalan Trans Tiom-Wamena Dipalang Caleg PPP

0
“Kami palang jalan karena sampai sekarang belum diproses surat rekomendasi untuk rekap ulang di tiga kampung ini. Waktu itu ada dugaan pelanggaran. Terus, masalah yang terjadi pada saat pemilihan itu sudah dua kali dibicarakan dari Bawaslu. Pada saat pertemuan, bupati dan KPU hadir, memang sudah disepakati untuk rekap ulang,” jelas Ruddy Yigibalom.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.