ADVERTORIALIntan Jaya BangkitSeluruh ASN dan Kepala OPD Diminta Segera Naik ke Sugapa

Seluruh ASN dan Kepala OPD Diminta Segera Naik ke Sugapa

JAYAPUA, SUARAPAPUA.com — Penjabat bupati kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST meminta para kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Intan Jaya segera naik ke Sugapa.

Pesan dan himbauan ini ia sampaikan sejak 29 Desember 2022 saat menggelar ucapan syukur di kediaman pribadinya di Nabire usai dilantik sebagai penjabat bupati Intan Jaya, provinsi Papua Tengah.

Baca Juga:  Dukcapil Intan Jaya akan Lanjutkan Perekaman Data Penduduk di Tiga Distrik

Himbauan dan perintah kepada seluruh OPD dan ASN tersebut sejalan dengan catatan dari penjabat gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk. Aktualisasinya pada 9 Januari 2023 telah dilaksanakan apel perdana untuk memulai roda pemerintahan di kantor bupati Intan Jaya.

“Tanggal 9 Januari saya sudah absen dan apel pagi dengan daftar nama seluruh ASN. Oleh karena itu, saya minta semua ASN yang masih di luar Intan Jaya agar segera ke tempat tugas,” tegas Apolos Bagau.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Apel perdana diadakan di halaman kantor bupati kabupaten Intan Jaya. [*/Adv]

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai-Partai Oposisi Kepulauan Solomon Berlomba Bergabung Membentuk Pemerintahan

0
"Kelompok kami menanggapi tangisan dan keinginan rakyat kami untuk merebut kembali Kepulauan Solomon dan mengembalikan kepercayaan pada kepemimpinan dan pemerintahan negara kami," kata koalisi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.