TPNPBTPNPB Rilis Foto dan Video Terbaru Pilot Philips Mehrtens

TPNPB Rilis Foto dan Video Terbaru Pilot Philips Mehrtens

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) merilis foto dan video terbaru bersama pilot Mark Mehrtens asal Selandia Baru.

Pilot pesawat Susi Air tersebut disandera Egianus Kogeya pada 7 Februari 2023 di distrik Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

Foto-foto dan video itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), Sebby Sambom pada 9 Maret 2023.

Baca Juga:  Pilot Selandia Baru Mengaku Terancam Dibom Militer Indonesia

Sebby mengaku pilot Mark Mehrtens asal Selandia Baru dalam keadaan sehat di Markas TPNPB Kodap III Ndgama Derakma, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

“Selamat pagi. Berikut update terbaru kami tentang kondisi pilot Selandia Baru di TPNPB Hearquaters di Ndugama Derakma. Dia [Pilot Mehrtens] baik-baik saja – dalam kondisi aman dan sehat,” jelas Sambom.

Baca Juga:  Danramil 1703-04/Aradide Ditemukan Tewas, TPNPB Akui Bertanggungjawab

Dalam beberapa foto, pilot Mehrtens terlihat berdiri dan foto lainnya dalam keadaan duduk yang dikelilingi oleh anggota Ekianus Kogeya.

Pilot terlihat tenang menggunakan celana panjang, jaket biru dan mengenakan topi.

Berikut foto-fotonya;

Terkini

Populer Minggu Ini:

Jurnalis Senior Ini Resmi Menjabat Komisaris PT KBI

0
Kendati sibuk dengan jabatan komisaris BUMN, dunia jurnalistik dan teater tak pernah benar-benar ia tinggalkan. Hingga kini, ia tetap berkontribusi sebagai penulis buku dan penulis artikel di berbagai platform media online.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.