TPNPBTPNPB Rilis Foto dan Video Terbaru Pilot Philips Mehrtens

TPNPB Rilis Foto dan Video Terbaru Pilot Philips Mehrtens

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) merilis foto dan video terbaru bersama pilot Mark Mehrtens asal Selandia Baru.

Pilot pesawat Susi Air tersebut disandera Egianus Kogeya pada 7 Februari 2023 di distrik Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

Foto-foto dan video itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), Sebby Sambom pada 9 Maret 2023.

Baca Juga:  TPNPB Umumkan Duka Nasional Atas Meninggalnya Mayor Detius Kogoya di Paniai

Sebby mengaku pilot Mark Mehrtens asal Selandia Baru dalam keadaan sehat di Markas TPNPB Kodap III Ndgama Derakma, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

“Selamat pagi. Berikut update terbaru kami tentang kondisi pilot Selandia Baru di TPNPB Hearquaters di Ndugama Derakma. Dia [Pilot Mehrtens] baik-baik saja – dalam kondisi aman dan sehat,” jelas Sambom.

Baca Juga:  Penangkapan AN di Enarotali Diklarifikasi, TPNPB: Dia Warga Sipil!

Dalam beberapa foto, pilot Mehrtens terlihat berdiri dan foto lainnya dalam keadaan duduk yang dikelilingi oleh anggota Ekianus Kogeya.

Pilot terlihat tenang menggunakan celana panjang, jaket biru dan mengenakan topi.

Berikut foto-fotonya;

Terkini

Populer Minggu Ini:

Mendukung Pilkada 2024, Pemkab Lanny Jaya Serahkan Dana Hibah Tahap Kedua

0
"Pilkada adalah salah satu agenda penting yang juga kita lakukan di tingkat lokal. Seluruh masyarakat berharap Pilkada dapat dilaksanakan secara aman, jujur, dan adil sesuai pilihan masyarakat, serta kepala daerah yang nantinya terpilih juga berkompeten dan berintegritas agar dapat menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik demi mencapai kesejahteraan sesuai harapan masyarakat," tutur Alpius Yigibalom.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.