BeritaRalat Judul dan Berita: Penerimaan Anggota Baru HPMKY Kota Studi Sorong

Ralat Judul dan Berita: Penerimaan Anggota Baru HPMKY Kota Studi Sorong

SORONG, SUARAPAPUA.com— Berita yang diterbitkan suarapapua.com pada 7 Juli 2023 dengan judul 11 Mahasiswa Yalimo di Sorong Dibekali Pendidikan Kritis yang diterbitkan redaksi Suara Papua diralat menjadi Penerimaan Anggota Baru HPMKY Kota Studi Sorong.

Perubahan juga terjadi pada penulisan nama organisasi, yang mana sebelumnya ditulis HMPY, yang semestinya adalah Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMPKY). Perubahan juga terjadi pada nama dan jabatan ketua, yang semestinya ketua HPMKY adalah Edison Walianggen, bukan Lepius Wisabla.

Baca Juga:  Peringatan IWD Menjadi Alarm Pergerakan Perempuan Kawal Segala Bentuk Diskriminasi Gender

Tanggal pelaksanaan kegiatan penerimaan anggota baru terjadi pada tanggal 6- 8 Juli 2023.

Perubahan terjadi pada judul dan isi berita yang diterbitkan pada 7 Juli 2023 di saluran online portal berita suarapapua.com.

Sementara keterangan atau caption pada foto tidak terjadi perubahan.

Dengan kekeliruan tersebut, redaksi suarapapua.com menyampaikan permohonan maaf pada para pihak terkait dan masyarakat umum pembaca berita suarapapua.com.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Pertamina Monitor Kesiapan Layanan Avtur di Terminal Sentani

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai-Partai Oposisi Kepulauan Solomon Berlomba Bergabung Membentuk Pemerintahan

0
"Kelompok kami menanggapi tangisan dan keinginan rakyat kami untuk merebut kembali Kepulauan Solomon dan mengembalikan kepercayaan pada kepemimpinan dan pemerintahan negara kami," kata koalisi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.