ADVERTORIALIntan Jaya BangkitPj Bupati Intan Jaya Sidak dan Kunjungi Puskesmas Bilogai

Pj Bupati Intan Jaya Sidak dan Kunjungi Puskesmas Bilogai

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Penjabat Bupati kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus kunjungan kerja di Puskesmas Bilogai yang terletak di kampung Yokatapa, distrik Sugapa, kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, Senin (16/10/2023).

Pada kesempatan ini, Pj Bupati bertemu dengan para tenaga kesehatan yang sedang melakukan persiapan penjemputan tim akreditasi yang akan tiba di Sugapa pada November 2023 mendatang dalam rangka akreditasi pelayanan Puskesmas.

Baca Juga:  Pj Bupati Intan Jaya dan Masyarakat Gelar Natal Tahun Baru Bersama di Kampung

“Setelah melakukan sidak ke kantor-kantor dinas dan badan, saya datang ke Puskesmas Bilogai dalam rangka sidak dan kunjungan. Saya bertemu dengan para tenaga kesehatan, juga kepala Puskesmas Bilogai,” jelasnya.

Penjabat bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, dan dr. Mirza Badawi, kepala Puskesmas Bilogai. (Kominfo Intan Jaya – SP)

Pj Bupati Intan Jaya mengharapkan agar proses renovasi bangunan Puskesmas yang sedang dikerjakan lebih cepat, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih optimal lagi.

Baca Juga:  Semua Pihak di Intan Jaya Sepakat Tolak Eksploitasi Blok Wabu dan Hentikan Pembangunan Patung Yesus

“Saya harap proses renovasi yang sedang dikerjakan segera diselesaikan. Supaya pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” katanya didampingi kepala Puskesmas Bilogai, dr. Mirza Badawi di Puskesmas Bilogai.

Sementara itu, dr. Mirza Badawi mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Puskesmas Bilogai.

Dokter Mirza menjelaskan, pada November mendatang, Puskesmas yang dipimpinnya akan dikunjungi tim akreditasi Puskesmas.

Baca Juga:  Dukung Konferensi GKII Daerah Sugapa, Pemkab Intan Jaya Hibahkan Bantuan Dana

“Dalam rangka itu, sementara ini kami sedang melakukan persiapan dari bangunan maupun pelayanan. Sehingga kami berharap pada akrediatasi nanti kami mendapat poin yang lebih bagus,” harap Mirza. (*/Adv)

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pemerintah Fiji Mempertahankan Pendiriannya Dalam Masalah Israel-Palestina di ICJ

0
Fiji prihatin bahwa kasus saat ini menjadi preseden bagi konflik-konflik lain yang sedang berlangsung yang mungkin akan diajukan ke Mahkamah, sehingga merusak integritas Mahkamah, demikian pernyataan tersebut.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.