Ralat: Lima Anggota DPRD dan Tiga Staf Sekwan Jayawijaya Reaktif Rapid Test

0
1766

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Sebanyak delapan Anggota DPRD dan staf Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya reaktif setelah dilakukan rapid tes bagi Anggota DPRD dan staf Sekwan Jayawijaya, di Wamena,  belum lama ini.

Hal itu disampaikan Sekwan Kabupaten Jayawijaya, Tony Mayor kepada suarapapua.com berdasarkan hasil rapid test tim Covid-19 Kabupaten Jayawijaya pada, Kamis (14/5/2020) di Wamena.

Baca Juga:  PWI Pusat Awali Pra UKW, 30 Wartawan di Papua Tengah Siap Mengikuti UKW

Toni menjelaskan, dari 8 yang reaktif rapid test, lima orang adalah Anggota DPRD Jayawijaya dan 3 lainnya adalah staf Sekwan Jayawijaya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayawijaya, dr. Willy Mambieuw mengakui setelah hasil rapid tes keluar, pihaknya serahkan ke ketua tim Covid-19 Jayawijaya.

Sementara, tindaklanjutnya, kata dr. Willy, dirinya belum tahu apakah hasil ini telah ditindaklanjuti ke pihak DPRD untuk di karantina.

ads
Baca Juga:  Media Sangat Penting, Beginilah Tembakan Pertama Asosiasi Wartawan Papua

“Mungkin sudah diserahkan ke teman-teman di dewan, tapi yang jelas laporan dari staf saya sudah diserahkan,” kata dr. Willy.

Diketahui, jumlah pasien positif Corona yang sedang di rawat di RSUD Jayawijaya sebanyak 5 orang. Sementara, hasil rapid tes terbaru di DPRD Jayawijaya berjumlah 8 orang.

 

Pewarta: Onoyb Lokobal
Editor: Elisa Sekenyap

Baca Juga:  Seorang Fotografer Asal Rusia Ditangkap Apkam di Paniai

Catatan:

Ralat, Judul berita ini sebelumnya adalah “Delapan Anggota DPRD Jayawijaya Positif Corona”, kami ralat karena bukan dinyatakan positif dengan hasil tes PCR dan Swab Test, tetapi rapid tes. Sehingga kami ubah menjadi, “Lima Anggota DPRD dan Tiga Staf Sekwan Jayawijaya Reaktif Rapid Test”.

Redaksi mohon maaf. Terima kasih

Artikel sebelumnyaBendera Bintang Kejora: Simbol Identitas Kultural Orang Papua (bagian 3)
Artikel berikutnyaKapten Joyce Lin Dimakamkan di Sentani