BeritaCaledonia Air Kembali Beroperasi Setelah Seminggu Mogok

Caledonia Air Kembali Beroperasi Setelah Seminggu Mogok

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Penerbangan domestik Caledonia Air telah beroperasi di Kaledonia Baru setelah serikat pekerja di Air Caledonia menangguhkan pemogokannya.

Maskapai itu telah mengganggu jadwal selama hampir dua minggu, karena perselisihan mengenai status co-pilot yang mengakibatkan pemogokan yang sering saja menerbangkan pesawatnya.

Pada hari Sabtu, serikat pekerja mengumumkan penangguhan tindakan mereka untuk mengizinkan anak-anak sekolah terbang.

Baca Juga:  ASN dan Honorer Setiap OPD di Paniai Dibekali Ilmu Protokoler dan Menulis

Serikat pekerja mengatakan pemerintah telah setuju untuk mengorganisir kelompok kerja pada hari ini, di mana serikat pekerja dapat menyampaikan keluhan semua karyawan Air Caledonie kepada mereka.

Mereka berterima kasih kepada pemerintah yang telah menfasilitasi dialog dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada kalayak.

 

Editor: Elisa Sekenyap

Terkini

Populer Minggu Ini:

Aktivitas Belajar Mengajar Mandek, Butuh Perhatian Pemda Sorong dan PT Petrogas

0
“Jika kelas jauh ini tidak aktif maka anak-anak harus menyeberang lautan ke distrik Salawati Tengah dengan perahu. Yang jelas tetap kami laporkan masalah ini sehingga anak-anak di kampung Sakarum tidak menjadi korban,” pungkasnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.