Persipura Tetap Waspadai Borneo FC

0
2348

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Persipura Jayapura dipastikan tidak diperkuat Ian Kabes karena akumulasi kartu. Sedangkan Ruben Sanadi, Yanpit Nasadit dan Baoz belum dipastikan akan tampil melawan Borneo. Peripura juga tetap mewaspadai Borneo FC yang sedang dalam kondisi prima.

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley mengaku timnya tiba dengan selamat. Setelah tiba langsung Persipura melakukan persiapan.

“Puji Tuhan kita dapat perlindungan Tuhan hingga bisa tiba dengan selamat di samarinda dan kita juga jalani persiapan untuk pertandingan besok. Ada beberapa pemain yang belum bisa kita pastikan apakah akan dimainkan atau tidak, yaitu Boaz, Ruben dan Yan Pieter Nasadit, kalau Ian Kabes sudah pasti tidak bisa main karena akumulasi kartu,” ungkap Wanderley kepada wartawan di Samarinda pada Minggu (20/8/2017).

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Wanderley mengatakan, dirinya tetap respek dan hormat pada Borneo. Karena Borneo memiliki trend bagus ketika bermain di kandang.

“Kita tetap respek dan hormat sama Tim Borneo, mereka punya tren bagus kalau main di kandang, apalagi mereka sekarang ambil pelatih bagus seperti Iwan Setiawan, jadi kita perlu waspadai mereka, tetapi itu tidak akan lunturkan niat kita untuk bisa ambil poin disini karena kita mau bertahan di puncak klasemen,” katanya.

ads
Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Lanjut dia, “Pemain memang perlu kerja keras untuk bisa dapat hasil bagus, dan kita percaya Tuhan kasih jalan bagus buat tim ini,” tambah Wanderley.

Sementara itu, pemain muda Persipura, M Tahir yang hadir dalam jumpa pers mengatakan dirinya siap untuk menghadapi Borneo. Ia menambahkan, pemain lain juga sudah siap.

“Saya pribadi sudah pasti akan fight dipertandingan besok, semua pemain sudah bulatkan tekad untuk main baik karena kita seratus persen siap untuk raih kemenang dan dapat tiga poin.
Kita juga minta tolong supaya keluarga dan masyarakat Papua semua bisa bantu kita dalam doa untuk pertandingan besok,” terangnya.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

 

Pewarta: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaPembunuh Mengampuni Diri
Artikel berikutnyaMasyarakat Deiyai: PT Putra Dewa Paniai dan Brimob Harus Pergi dari Deiyai