MK Diminta Putuskan Sengketa Pilkda Intan Jaya dengan Bijak

0
848

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Julius Miagoni, salah satu tokoh intelektual Kab. Intan Jaya, Papua meminta Makahma Konstitusi agar memutuskan sengketa Pilkada Intan Jaya yang akan digelar pada Selasa (29/8/2017) dengan bijak.

“Diminta supaya MK memutuskan sengketa ini secara adil, jujur dan bijaksana. Masyarakan dengan latar belakang pendukung kandidat manapun harap tenang dan bersabar sampe kita semua mendengar Putusan MK. Apa pun putusan harap menerima,” katanya kepada suarapaua.com pada Senin (28/8/2017).

Miagoni, yang pernah menjabat sebagai legislator periode 2009 – 2014 ini mengatakan, para kandidat juga harus menerima hasil dengan jiwa besar. Dan untuk kandidat yang menang, diharapkan supaya dapat merangkul kandidat yang kalah dan tim suksesnya.

“Para kandidat juga harus berjiwa besar menerima kakelahan dan yang menang pun harus mampu dan berjiwa besar untuk merangkul para Kandidat maupun Tim Sukses dari Pihak yang kalah,” harapnya.

Untuk diketahui, sengketa Pilkada Intan Jaya, sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan MK, pada 29 Agustus (besok) akan gelar sidang dengan agenda mendengar putusan.

Pewarta: Arnold Belau