Setelah Ricky Kayame, Nerius Alom Resmi Berseragam Persebaya

0
2543

JAYAPURA, bola.net/SUARAPAPUA.com— Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain baru pada jendela transfer paruh musim. Pemain tersebut adalah mantan gelandang Persipura Jayapura, Nerius Alom.

Dikutip dari laman bola.net, dengan bergabungnya Nerius Alom, menambah daftar pemain Papua yang merapat ke Surabaya. Sebelumnya manajemen menggaet mantan pemain Persipura, Ricky Kayame dan Fandry Imbiri dari Semen Padang.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi membenarkan bahwa Nerius Alom sudah resmi menjadi bagian dari Persebaya. Bahkan pemain berusia 22 tahun tersebut sudah didaftarkan ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) bersama Ricky Kayame.

“Dia [Nerius Alom] dan Ricky sudah kami daftarkan secara bersamaan beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran pemain baru ditutup, Sabtu kemarin,” ungkap Candra, Senin (7/8/2017).

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

“Alhamdulillah, mereka sudah disahkan oleh PT. LIB sebagai pemain kami,” imbuh Candra.

ads

Ditambahkan Candra, dengan bergabungnya Nerius Alom akan memberikan banyak pilihan terhadap sang pelatih, Angel Alfredo Vera di lini tengah. Sehingga kekuatan Persebaya semakin bertambah di putaran kedua.

“Dengan kehadiran Nerius, pelatih Alfredo jadi mempunyai banyak pilihan di lini tengah. Setiap pemain mempunyai gaya berbeda,” tambahnya.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

“Alfredo pernah melatih Persipura, jadi dia tahu persis karakter pemain-pemain dari Papua. Pelatih bisa meramu sesuai kebutuhan di setiap pertandingan,” tegasnya.

 

Sumber: bola.net

Artikel sebelumnyaUN Urged by Vanuatu to Act on West Papua Human Rights
Artikel berikutnyaHingga Hari ke Sembilan, Peluru Aparat Indonesia Masih Bersarang dalam Tubuh Korban