Senator Mervin Komber Kunjungi Distrik Tembuni

0
2998

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Dalam masa resesnya ke Papua Barat, pada Senin (30/10/2017) kemarin, senator Mervin berkunjung ke distrik Tembuni Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat.

Dalam kunjungannya, Senator Mervin Komber mengunjungi pemukiman masyarakat, dan berdialog dengan Para PNS di Distrik Tembuni Kabupaten Teluk Bintuni.
Dalam arahannya Senator Mervin Komber mengajak para PNS di Distrik Tembuni untuk bersungguh sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dari negara.

Baca Juga:  VIDEO: Penjelasan BKD Intan Jaya tentang Pembagian SK CPNS K2 dan P3K

“Para PNS harus menjadi agent of change dalam pembangunan ekonomi di tengah tengah arus globalisasi,” katanya.

Mervin mengakui masih rendahnya tunjangan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat, namun Senator Mervin Komber berharap para PNS selalu siap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Mervin juga bangga atas dilantiknya kepala distrik Tembuni Kabupaten Teluk yang adalah seorang perempuan asli Papua.

ads
Baca Juga:  Kunker ke Distrik Wandae, Pj Bupati Serahkan BLT Kemensos

Kepala Distrik Tembuni Kabupaten Teluk Marlince Ibori mengatakan bangga dan senang atas kunjungan Senator Mervin Komber yang adalah Ketua Badan Kehormatan DPD RI.

Marlince berharap kedepan Mervin dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Distrik Tembuni dan mengupayakan masuknya Telkomsel di wilayah Tembuni Kabupaten Teluk Bintuni.

REDAKSI

Artikel sebelumnyaBesok Ketua BK DPD RI akan Kunjungi LNG Tangguh
Artikel berikutnyaBupati Isaias: Semangat Sumpah Pemuda, Pemuda Papua Bangun Diri dan Daerah