Terima Kasih PAR Winggai Atas Kunjungannya di Alfa Wersar

0
4241

TEMINABUAN, SUARAPAPUA.com — Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) Jemaat GKI Winggai Winuri Sanggei Klasis Waropen gelar wisata rohani di Jemaat GKI Alfa Wersar Klasis Teminabuan pada, Minggu (23/6/2019).

Ketua Panitia, Pnt.Yermias Konjol mengakui seluruh warga jemaat Alfa Warsar menyambut baik kunjungan ini yang bisa berlangsung di Klasis Teminabuan.

“Saya selaku Ketua Panitia dan seluruh warga jemaat sangat berterima kasih atas kunjungan Jemaat GKI Winggai Winuri Sanggei ini, yang pertama kali di jemaat kami,” terang Pnt.Yermias Konjol.

Yermias menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik yang mereka miliki. “Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan sehingga kegiatan  kunjungan bisa berjalan dengan baik.”

Pnt. Boas Wairara, Wakil Ketua Jemaat Winggai Winuri Sanggei saat di wawancarai suarapapua.com mengatakan kunjungan ini yang pertama dilakukan oleh jemaatnya. Jumlah peserta yang dilibatkan sebanyak 57 anak, mulai dari klas anak-anak hingga remaja.

“Kami berharap kedatangan kami ini merupakan kunjungan awal dengan jemaat di sini. Kami saling membagi pengalaman antara jemaat kami dan jemaat di sini. Ini merupakan pengalaman berharga bagi kami para anak dan remaja beserta penggasu dan majelis,” kata Boas Wairara.

Oktovina Buinei, Ketua PAR Jemaat Winggai Winuri Sanggei, menjelaskan  akan sering pelayanan dan pengenalan diri anak, sehingga anak bisa mengetahui siapa dirinya,” kata Buinei.

Diakhir kegiatan katanya, pihaknya akan melakukan malam pentas seni bagi anak dan remaja beserta para pengasu.

Pewarta : Ferdinan Tehsia

Editor: Elisa Sekenyap