Songsong HUT PI di Tanah Papua, PHBG Wik Kalvari Gelar Rapat Bersama

0
1468

SENTANI, SUARAPAPUA.com — Dalam memperingati HUT Pekabaran Injil (PI) ke – 165 tahun,  Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG) Wik Kalvari Jemaat Maranatha Asrama menggelar rapat bersama.

Rapat tersebut digelar di Kantor Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih (BPSB) Provinsi Papua.

Ketua PHBG Wik Kalvari, Anis Lebang mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Pekabaran Injil di tanah Papua, pihaknya telah membentuk Tim Kerja untuk mempersiapkan dan merencanakan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara tersebut.

Baca Juga:  Seorang Fotografer Asal Rusia Ditangkap Apkam di Paniai

“Kita sudah bagikan ke seksi masing-masing agar mempersiapkan apa yang dibutuhkan sebelum tanggal lima Februari nantinya,” ujarnya kepada suarapapua.com usai memimpin rapat tersebut pada Rabu (29/1/2020).

Lebang menambahkan, sebagai tuan rumah perayaan HUT PI ke-165 tahun harus mempersiapkan dengan baik, apalagi ini adalah acara masuknya injil membawa terang di Tanah Papua.

ads

“Kita Jemaat Maranatha Asrama sebagai tuan rumah untuk Klasis Sentani Lingkungan Timur dan juga kita Wik Kalvari  sebagai panitia acara, untuk itu kita harus berikan yang terbaik dalam menysukurinya,” katanya.

Baca Juga:  Ribuan Data Pencaker Diserahkan, Pemprov PBD Pastikan Kuota OAP 80 Persen

Sementara itu, Majelis Koodinator Wik Kalvari Penatua Rulce Buce Wally mengatakan, rapat ini sangat baik demi kesukseksan acara HUT PI di Tanah Papua, pada tanggal 5 februari nantinya di Jemaat Maranatha asrama.

“Kita membicarakan hal-hal yang baik demi menyongsong dan menyukseskan HUT PI tersebut,  semoga semua berjalan dengan baik agar nama Tuhan di Puji dan di muliakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kepala Suku Abun Menyampaikan Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Intelektual Abun

Buce berharap, semua anggota wik kalvari dan seluruh anggota Jemaat Maranatha harus mendukung dan menyukseskan pekabaran injil atau ijil masuk di tanah Papua.

“Semoga apa yang dibicarakan pada rapat ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan demi kesuksesan acara HUT Pekabaran Injil,” harapnya.

Untuk di ketahui, Jemaat Maranatha Asrama, sebagai tuan rumah dalam acara HUT PI pada tanggal 05 Februari 2020.

Pewarta : Aser Nerotouw

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaTuris Asia Dilarang Masuk PNG, Lantaran Virus Corona Meningkat
Artikel berikutnyaIni Rekomendasi FGD Untuk Selesaikan Konflik Papua