Mahasiswa Puncak di Manokwari Sudah Terima Bantuan dari Pemda

0
1359

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com —  Mahasiswa Kabupaten Puncak di kota studi Manokwari kengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Puncak atas bantuan Bahan Makanan (BAMA) yang sudah disalurkan.

“Kami sampaikan terimakasih untuk bapak bupati, bantuan telah kami terima berupa dana dan kami sudah peruntukan sebagaimana mestinya. Belanja bahan makanan yang kami perlukan. bantuan ini kami sudah bagikan ke seluruh mahasiswa puncak baik di kos-kosan, Gubuk dan Asrama,” ucap Emisan Kula Ketua Ikatan Mahasiswa kepada suarapapua.com di Manokwari. Kamis, (30/04/2020).

Baca Juga:  Saksi Beda Pendapat, KPU PDB Sahkan Pleno Rekapitulasi KPU Tambrauw

Saat situasi Covid-19 seperti ini mahasiswa puncak tidak melakukan aktivitas di luar asrama oleh sebab itu kata dia stok makanan sangat terbatas hal ini memicu kekuatiran orang namun berkat bantuan pemerintah Daerah telah meringankan cemas orang tua.

Terkait dana, Emisan mengatakan, berdasarkan hasil pertemuan dan kesepakatan bersama sisa dana dialihkan untuk melengkapi keperluan Asrama.

Baca Juga:  57 Tahun Freeport Indonesia Berkarya

Sementara itu, Frits Alom, dewan penasehat ikatan mengapresiasi kinerja pemerintah Daerah puncak sebab menurutnya bantuan yang diberikan dampak merupakan respon positif. Ini dapat disimpulkan bahwa pemerintah daerah kami sangat memperhatikan kami mahasiswa puncak di seluruh kota studi secara khusus di Manokwari.

ads

Senada disampaikan Yosias Kum, ketua asrama. Ia mengaku bantuan tersebut telah diterima. “Kita semua memang sudah terima bantuan bama ini, Tuhan memberkati bapak Bupati,” katanya.

Baca Juga:  Hujan di Sorong, Ruas Jalan dan Pemukiman Warga Tergenang Air

Dia berharap dengan bama yang di berikan dapat bertahan hingga berakhirnya wabah ini.

Pewarta : Charles Maniani

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaPM Marape Mengirim Pesan Saat Pemberkatan Dua Menteri Vanuatu
Artikel berikutnyaMahasiswa di Luar Papua Minta Pemda Maybrat Berikan Bantuan