BeritaDelapan Orang Dikabarkan Hanyut di Perairan Manokwari

Delapan Orang Dikabarkan Hanyut di Perairan Manokwari

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Speed boat berjenis fiber yang mengangkut delapan orang penumpang dari pulau Biak Numfor menuju Manokwari, dikabarkan mengalami kecelakaan maut di perairan Manokwari, setelah mesin tempelnya mati total.

Dari Laporan diterima, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, George Leo Mercy Randang menyebut speed boat tersebut mati mesin pukul 20:00 WIT di sekitar perairan laut Manokwari.

Baca Juga:  20 Tahun Menanti, Suku Moi Siap Rebut Kursi Wali Kota Sorong

“Mereka berangkat dari Numfor pada, [Jumat] (21/8/2020) kemarin pukul 07:30 WIT, ada 8 orang yang ikut,” katanya kepada media.

Sejauh ini, tim Pos SAR masih melakukan pencarian di wilayah perairan Manokwari pada titik target koordinat 0°57’42.02″S/134°6’11.23″E. 

Identitas Korban: 

  1. Charles Suruan (L)
  2. Lince Suruan (P) 60 Tahun
  3. Sampari Suruan (L)
  4. Erwin Suruan (L)
  5. Aco (L)
  6. Engki Suruan (L)
  7. Maikel Bonggobo (L)
  8. Identitasnya belum diketahui.
Baca Juga:  Suku Abun Gelar RDP Siap Bertarung Dalam Pilkada 2024

 

Pewarta : Charles Maniani

Editor: Elisa Sekenyap

Terkini

Populer Minggu Ini:

Jurnalis Senior Ini Resmi Menjabat Komisaris PT KBI

0
Kendati sibuk dengan jabatan komisaris BUMN, dunia jurnalistik dan teater tak pernah benar-benar ia tinggalkan. Hingga kini, ia tetap berkontribusi sebagai penulis buku dan penulis artikel di berbagai platform media online.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.