Berikut 18 Pemain Tim Putri Persipura Tolikara yang Lolos Seleksi

0
1395

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Manajemen dan Official Tim Putri Persipura Tolikara telah menggelar pertemuan di Kabupaten Jayapura pada Sabtu (10/10/2020) malam dengan agenda membahas perkembangan tim dan membahas hasil seleksi para calon pemain yang telah digelar sejak pekan lalu.

Dari siaran pers yang diterima media ini, Official Tim Putri Persipura Tolikara mengumumkan 18 nama pemain yang dinyatakan lolos seleksi. Hasil tersebut diseleksi dari 120 peserta yang ikut seleksi.

Berikut ini adalah nama-namanya:

  1. Imelda Rollo
  2. Yunce Kogoya
  3. Kristin Awinero
  4. Martiage Gombo
  5. Mincena Baye
  6. Thesya Pagawak
  7. Nopince Gobay
  8. Glory Weya
  9. Silva Helakombo
  10. Demiana Madai
  11. Sarah Bernifu
  12. Anggi Yigibalom
  13. Rinda Weya
  14. Helda Peuki
  15. Mariana Eluay
  16. Tomina Tabuni
  17. Yolmin Kogoya
  18. Melfi Soli
Baca Juga:  PSBS Biak Pecahkan Sejarah: Laju ke Final Liga 2 Sekaligus Promosi Liga 1

Brali Weya, Pelatih Kepala Tim Putri Persipura Tolikara menjelaskan, selanjutnya setiap pemain yang telah lolos seleksi akan dihubungi oleh official Persipura Putri untuk langkah berikutnya.

“Apa saja yang mereka harus lengkapi akan kami hubungi, yang pasti hari Senin dan Selasa tanggal 12 dan 13 Oktober, 18 pemain ini harus sudah bergabung karena hari Rabu kami akan menggelar tes kesehatan. Kalau yang tidak datang hari Senin dan Selasa, maka kami anggap tidak bersedia untuk bergabung bersama tim,” jelasnya.

ads
Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

Usman G Wanimbo, Manajer Tim Putri Persipura Tolikara memberikan pesan agar seluruh official dan pemain tetap mematuhi protocol Covid-19 dalam seluruh proses perekrutan dan seleksi pemain.

“Sejak hari pertama seleksi saya sudah instruksikan untuk pelatih dan seluruh official agar memperhatikan protokol Covid-19,” harapnya.

Usman menambahkan, untuk seluruh pemain yang telah lolos agar mempersiapkan diri secara serius karena akan bergabung dalam berbagai iven nasional seperti Liga 1 Putri dan berbagai kompetisi tingkat nasional.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang belum ada pengumuman resmi kapan liga putri akan digelar kembali, namun kami tetap akan lakukan berbagai persiapan termasuk kelengkapan pemain, sehingga kapan saja liga bergulir kami tidak kewalahan dan sudah siap bertanding,” jelasnya.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Rencananya 18 pemain ini akan dilibatkan bersama dengan tim inti lainnya dalam pertandingan persahabatan melawan tim PON Putri Papua yang akan digelar 20 Oktober mendatang di Stadion Lukas Enembe.

“Tanggal 20 rencananya kami akan sparing dengan tim PON putri, dalam acara peresmian stadion Lukas Enembe. Saya sudah instruksikan ke pelatih, kalau bisa libatkan mereka yang baru ini supaya ada gambaran untuk kekuatan tim kita ke depan,” kata Usman.

REDAKSI

Artikel sebelumnyaPuluhan Kios dan Satu Toko di Paniai Terbakar
Artikel berikutnya11 Oktober, TNI dan TPNPB Baku Tembak di Kampung Tausiga, Intan Jaya