Seorang Tukang Ojek Tewas Dikeroyok di Ilaga

0
819

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Seorang tukang ojek dikabarkan telah dikeroyok dan tewas di Ilaga, kabupaten Puncak, Papua. Korban kemudian dibawa ke Timika.

Seperti dikutip media ini dari seputarpapua.com, pengeroyokan tersebut terjadi di kampung Ilambet, distrik Ilaga, kabupaten Puncak, pada Selasa, 9 Februari 2021. Akibatnya, tukang ojek bernama Rusman HR (41) alias Aco, meninggal dunia.

Baca Juga:  Hilangnya Hak Politik OAP Pada Pileg 2024 Disoroti Sejumlah Tokoh Papua

Hasil pemeriksaan tim medis di Ilaga, korban meninggal dunia akibat luka tusuk benda tajam pada punggung dan bahu kiri bagian belakang.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal membenarkan kejadian itu.

Kamal mengatakan, korban yang merupakan tukang ojek ditemukan sudah meninggal dan berada jauh dari sepeda motor miliknya.

ads
Baca Juga:  Satgas ODC Tembak Dua Pasukan Elit TPNPB di Yahukimo

“Jadi lokasi MD-nya korban dengan motornya ini cukup jauh, ketika dikeroyok dia sempat melarikan diri, terus kehabisan darah,” jelasnya, Selasa malam.

Jenazah korban pagi tadi, Rabu (10/2/2021), telah dibawa ke Timika sekitar pukul 08.30 WIT dengan menggunakan pesawat perintis Asian One Air PK-LTF.

Jenazah korban didampingi istri dan dua anak serta dua orang pengantar. Jenazah korban rencananya akan diberangkatkan ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan. (*)

Baca Juga:  ASN dan Honorer Setiap OPD di Paniai Dibekali Ilmu Protokoler dan Menulis
SUMBERSeputar Papua
Artikel sebelumnya10 Nakes RSUD Intan Jaya Dilatih Cara Pengambilan SWAB
Artikel berikutnyaMahasiswa Lapago: Tanpa Negara, Rakyat Papua Sudah Hidup Mandiri