60 Siswa Ikut Maba Harapan Penentu Masa Depan Nduga

0
1375
Mahasiswa IPMNI Nduga foto bersama usai kegiatan Maba. (Ist - SP)
adv
loading...

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Sebanyak enam puluh lebih anggota baru Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nduga [IPMNI] Dewan Pimpinan Cabang [DPC] kota studi Jayawijaya mengikuti kegiatan pengenalan Mahasiswa baru (MABA) dengan thema “harapan penentu masa depan”. Kegiatan pengenalan itu dilangsungkan di salah satu hotel di kota Wamena pada, Sabtu (18/9/2021).

Klipi Dabye, anggota panitia pengenalan mahasiswa baru menyampaikan terima kasih kepada panitia yang selama ini berkerja keras sehingga kegiatan pengenalan bisa terlaksana.

Baca Juga:  FPD Yahukimo Aksi di Kantor KPU Papua Pegunungan Tuntut Pleno Dibatalkan

“Saya selaku panitia berterima kasih karena selama ini panitia bekerja keras, sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Selama ini pengenalan di kota studi Wamena belum pernah dilaksanakan dan ini pertama kali, namun kegiatan bisa berlangsung dengan baik,” tukas Dabye.

Ingginpilik Kogoya pengurus IPMNI-DPC Wamena menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dalam organisasi.

“Saya selaku badan pengurus menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di honai kalian. Harapan kami, walaupun kegiatan ini baru pertama kali terlaksana, 60 anggota lebih yang di terima, melahirkan kader-kader dan pemimpin-pemimpin yang berjiwa social. Baik bagi suku Nduga dan pada umumnya Papua sesuai dengan tema hari ini,” pungkas Kogoya.

ads
Baca Juga:  KPU Tambrauw Resmi Tutup Pleno Tingkat Kabupaten

Sementara itu, salah satu senior sekaligus anggota DPRD dari Fraksi C bagian penanganan pendidikan kabupaten Nduga, Gubuganus Kogoya mengaku bangga dan apresiasi kepada badan pengurus dan panitia di seluruh komponen mahasiswa yang membuang waktu, tenaga serta mengambil keputusan yang baik dalam kegiatan ini.

“Saya sangat apresiasi kepada pengurus, panitia dan semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini. Inti dari kegiatan ini adalah mengkaderkan generasi-generasi Nduga yang terdidik, profesional serta berkualitas. Tidak ada orang lain yang datang membangun kabupaten Nduga. Hanya diri kita sendiri maka saya berharap adik-adik semua lebih giat belajar untuk membangun Nduga,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemkab Yahukimo Belum Seriusi Kebutuhan Penerangan di Kota Dekai

 

Pewarta : Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaPengungsi Nduga di Sekom Jayawijaya Gelar Syukuran Dua Tahun Mengungsi
Artikel berikutnyaGuru Robert Kayoi Apresiasi Pemkab Kepulauan Yapen yang Menyerahkan Rumdin