Berita10 Ribu Penonton Padati SULE Saksikan Laga Persipura vs Kalteng Putra

10 Ribu Penonton Padati SULE Saksikan Laga Persipura vs Kalteng Putra

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Sebanyak sepuluh ribu tiga puluh satu penonton yang memadati stadion utama Lukas Enembe (SULE) di kampung Harapan Sentani, Jayapura dalam laga perdana Liga II antara kesebelasan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra pada, Senin (29/8/2022).

Hal itu disampaikan panitia pelaksana (Panpel) berdasarkan hasil penjualan tiket masuk stadion utama Lukas Enembe. Mulai dari penjualan tiket Zona Royal Box yang dihargai RP1 juta, Zona VVIP Rp500 ribu, Zona VIP Rp300 ribu, Zona Reguler Rp100, Ekonomi Zona 2, 4, 6 dan 7 Rp50 ribu dan Ekonomi Zona 3 dan 8 dihargai Rp30 ribu rupiah.

Baca Juga:  Penolakan Memori Banding, Gobay: Majelis Hakim PTTUN Manado Tidak Mengerti Konteks Papua

Dalam laga tersebut, Persipura libas Kalteng Putra 4-0 tanpa balas. Kemenangan tersebut mengantarkan Persipura berada di puncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 Indonesia.

Laga Persipura dan Kalteng Putra merupakan pertandingan perdana dari delapan (8) laga yang akan dilakoni dua kesebelasan yang masuk Wilayah Timur.

Penonton yang padati Stadion Utama Lukas Enembe di Ekonomi Zona 4. (Elisa Sekenyap – SP)

Kedua tim merupakan dua kesebelasan yang pernah mencicipili Liga 1 Indonesia. Oleh sebabnya, atmosfer pertandingan menunjukkan bahwa pertandingan tersebut selayaknya pertandingan yang ditandingkan tim-tim Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:  57 Tahun Freeport Indonesia Berkarya

Persipura sendiri pada laga berikutnya akan menghadapi Persiba Balikpapan pada 3 September 2022 di Stadion Batakan Balik Papan. Sementara, Kalteng Putra akan menghadapi Persewar Waropen pada 4 September 2022 di Stadion Mandala Jayapura.

 

Pewarta: Elisa Sekenyap

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai Demokrat se-Papua Tengah Jaring Bakal Calon Kepala Daerah Jelang Pilkada...

0
Grace Ludiana Boikawai, kepala Bappiluda Partai Demokrat provinsi Papua Tengah, menambahkan, informasi teknis lainnya akan disampaikan panitia dan pengurus partai Demokrat di sekretariat pendaftaran masing-masing tingkatan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.