ADVERTORIALIntan Jaya BangkitLima Pesan Penting Apolos Bagau Selaku Pj Bupati Intan Jaya

Lima Pesan Penting Apolos Bagau Selaku Pj Bupati Intan Jaya

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Penjabat bupati kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST mengungkapkan beberapa poin penting yang akan dijadikan prioritas dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Intan Jaya.

Setidaknya terdapat lima poin penting disampaikan pada 7 Januari 2023 di lapangan sepakbola Yokatapa, distrik Sugapa, kabupaten Intan Jaya.

Adapun pesan penting yang menjadi prioritas Pj bupati kabupaten Intan Jaya, diantaranya:

Baca Juga:  Hilangkan Rasa Takut, Pj Bupati dan Rombongan Jalan Kaki di Sekitar Kota Sugapa

1). Seluruh ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Intan Jaya, mulai dari Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD hingga staf pegawai mulai berkantor di Sugapa sejak apel perdana pada 9 Januari 2023.

2). Akan membentuk tim yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP untuk bekerja sama menjaga dan mengawasi ASN agar tidak tinggalkan tempat tugas tanpa tujuan.

Baca Juga:  Dukung Konferensi GKII Daerah Sugapa, Pemkab Intan Jaya Hibahkan Bantuan Dana

3). Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dan Dana Desa untuk masyarakat harus diantara sampai kepada penerima manfaat. Pj bupati nyatakan berkomitmen untuk kawal penyaluran BLT dari Dinas Sosial maupun penyaluran Dana Desa dari dinas DPMK kabupaten Intan Jaya.

4). Pemerintah kabupaten Intan Jaya akan membentuk tim bersama seluruh elemen dengan tujuan mengantisipasi setiap gangguan keamanan di wilayah Intan Jaya.

Baca Juga:  Meningkatkan Kenyamanan Masyarakat, Pj Bupati Intan Jaya Kunjungi Pasar Borong Jualan Mama-mama

5). Semua pihak harus bersatu dan berpikir untuk perubahan Intan Jaya kedepan. [*/Adv]

Terkini

Populer Minggu Ini:

Masalah Politik Mendominasi Kunjungan Menteri Prancis Gérald Darmanin di Kaledonia Baru

0
"Kami bekerja dengan sangat baik dengan teman-teman Australia kami yang juga mengamati perkembangan Kaledonia Baru dengan sangat cermat. Kami ingin bekerja sama dengan mereka dalam hal perlindungan strategis dalam kaitannya dengan kekuatan besar seperti Cina, yang terkadang berperilaku predator terhadap wilayah kami".

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.