ADVERTORIALIntan Jaya BangkitPj Bupati Berkomitmen Jalankan Roda Pemerintahan di Sugapa

Pj Bupati Berkomitmen Jalankan Roda Pemerintahan di Sugapa

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Apolos Bagau, ST, penjabat bupati kabupaten Intan Jaya berkomitmen untuk menjalankan roda pemerintahan sepenuhnya di Sugapa, ibu kota kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

Dalam siaran persnya, penjabat bupati Intan Jaya mengatakan, roda pemerintahan harus dijalankan sepenuhnya di Sugapa adalah langkah awal untuk menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan. Hal itu seturut tugas yang diamanatkan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui penjabat gubernur Papua Tengah Ribka Haluk.

Baca Juga:  Hilangkan Rasa Takut, Pj Bupati dan Rombongan Jalan Kaki di Sekitar Kota Sugapa

Apolos mengaku diberikan beberapa tugas, salah satunya adalah mengaktifkan dan menjalankan roda pemerintahan di Sugapa.

“Saya diberikan sejumlah tugas oleh Mendagri. Salah satu tugasnya, menjalankan roda pemerintahan di Sugapa. Dalam rangka menjalankan tugas tersebut, saya sudah berkomitmen penuh untuk jalankan. Sehingga saya sudah perintahkan untuk semua ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Intan Jaya naik ke Sugapa dan berkantor di Sugapa,” tuturnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Intan Jaya dan Masyarakat Gelar Natal Tahun Baru Bersama di Kampung

Pj bupati Intan Jaya menyatakan tidak ada alasan untuk tidak ke tempat tugas. [*/Adv]

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pemerintah Fiji Mempertahankan Pendiriannya Dalam Masalah Israel-Palestina di ICJ

0
Fiji prihatin bahwa kasus saat ini menjadi preseden bagi konflik-konflik lain yang sedang berlangsung yang mungkin akan diajukan ke Mahkamah, sehingga merusak integritas Mahkamah, demikian pernyataan tersebut.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.