ADVERTORIALIntan Jaya BangkitPj Bupati Berkomitmen Jalankan Roda Pemerintahan di Sugapa

Pj Bupati Berkomitmen Jalankan Roda Pemerintahan di Sugapa

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Apolos Bagau, ST, penjabat bupati kabupaten Intan Jaya berkomitmen untuk menjalankan roda pemerintahan sepenuhnya di Sugapa, ibu kota kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

Dalam siaran persnya, penjabat bupati Intan Jaya mengatakan, roda pemerintahan harus dijalankan sepenuhnya di Sugapa adalah langkah awal untuk menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan. Hal itu seturut tugas yang diamanatkan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui penjabat gubernur Papua Tengah Ribka Haluk.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Apolos mengaku diberikan beberapa tugas, salah satunya adalah mengaktifkan dan menjalankan roda pemerintahan di Sugapa.

“Saya diberikan sejumlah tugas oleh Mendagri. Salah satu tugasnya, menjalankan roda pemerintahan di Sugapa. Dalam rangka menjalankan tugas tersebut, saya sudah berkomitmen penuh untuk jalankan. Sehingga saya sudah perintahkan untuk semua ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Intan Jaya naik ke Sugapa dan berkantor di Sugapa,” tuturnya.

Baca Juga:  Dukcapil Intan Jaya akan Lanjutkan Perekaman Data Penduduk di Tiga Distrik

Pj bupati Intan Jaya menyatakan tidak ada alasan untuk tidak ke tempat tugas. [*/Adv]

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pemkab Yahukimo dan PGGJ Diminta Perhatikan Keamanan Warga Sipil

0
"Sampai saat ini belum ada ketegasan terkait pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di sana. Tidak ada ketegasan dari pemerintah daerah Yahukimo. Kami minta untuk segera tangani.”

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.