Komite Nasional Papua BaratKNPB Toly Lantik Pengurus Sektor Kembu, Timori dan Panaga  

KNPB Toly Lantik Pengurus Sektor Kembu, Timori dan Panaga  

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Guna memperkuat organisasi sebagai media rakyat di wilayah tanah Papua dan melebarkan sayap, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Toly (KNPB-WT) telah melantik pengurus KNPB Sektor Rayon Kembu, Sektor Timori dan Panaga.

Pelantikan itu dilakukan di Berengaima, Toly oleh Sekretaris Umum KNPB Wilayah Toly, Yalison Lany Wanimbo pada 15 Februari 2023.

Baca Juga:  Mahasiswa Papua di Sulut Akan Gelar Aksi Damai Peringati Hari Aneksasi

Pelantikan yang dihadiri oleh anggota dan simpatisan itu dilakukan di bawa sorotan tema “rakyat pejuang, pejuang rakyat”.

Sekretaris Umum KNPB Toly, Yalison Lany Wanimbo usai pelantikan menegaskan bahwa agenda tunggal KNPB adalah mogok sipil nasional.

“Oleh karena itu badan pengurus Rayon KNPB Kembu dan Sektor KNPB teruslah mendidik rakyat untuk terus bertani di wilayah kerja sektor KNPB masing-masing,” tukas Wanimo.

Baca Juga:  KNPB Yahukimo Desak Komnas HAM RI Libatkan Stakeholder Investigasi Kasus Kekerasan di Tanah Papua

Acara pelantikan sendiri diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh masyarakat, tokoh gereja, pemuda dan perempuan.

Acaranya sendiri kata Wanimbo berjalan baik dan lancar yang dijaga ketat oleh anggota militan KNPB.

 

Editor: Elisa Sekenyap

Terkini

Populer Minggu Ini:

Operasi Militer: Kejahatan HAM dan Genosida di Papua

0
Apapun ceritanya, wilayah sipil mestinya tidak dijadikan operasi militer atau tempat beraktivitas militer atau basis militer.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.