Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Intan Jaya Siap Bekerja Melayani Masyarakat

0
1624

SUGAPA – Frnasina Belau, S. Kep, Ns, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Intan Jaya mengatakan siap bekerja melayani masyarkaat sukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah.

Fransina menjelaskan, ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST yang telah memberikan kepercayaan kepada dua perempuan asli Intan Jaya untuk menjadi Kepala Dinas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Intan Jaya.

Baca Juga:  Cegah KBGO, Jurnalis Perempuan di PBD Dibekali Ilmu Keamanan Digital

“Saya memberikan ucapan terima kepada Pj Bupati, Bapak Apolos Bagau yang sudah percayakan kami menjadi Kepala Dinas. Saya dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Ibu Yuvinia Migau yang juga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,” ungkap Fransina Belau di saat dijumlai di ruang kerjanya, di Kantor Bupati Intan Jaya, Sugapa pada 20 Maret 2023.

Baca Juga:  Cara WKRI Papua Tengah Rayakan 100 Tahun di Nabire

Dia mengatakan, dirinya berkomitmen untuk menjalankan program yang bersentuhan dengan  masyarakat dalam upaya melaksanakan perintah guna menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Intan Jaya.

“Semenjak dipercayakan menjadi Kepala Dinas, saya secara pribadi sudah melakukan komunikasi dengan staf-staf saya. Kami punya komitmen untuk melaksakan apa yang menjadi program utama dalam rangka suskeskan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Intan Jaya,” katanya.

ads
Baca Juga:  Pimpinan Gereja Katolik Meminta Semua Pihak Dukung Pemkab Intan Jaya

Lebih lanjut, Fransina mengatakan, dalam kerja-kerja menjalankan program melaksankan tugas dan fungsi pokok yang dipercayakan Pj Bupati, ia akan berupaya untuk mengedepankan kasih dalam melayani dan menjalankan tupoksinya.

Dalam rangka menjalankan program, ia mengaku akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terknis untuk berkonsultasi dan komunikasi untuk menjalankan program-program kerja yang berkaitan dengan Pengendalian Penduduk dan KB di Kabupaten Intan Jaya. (Adv)

REDAKSI

(Humas Pemkab Intan Jaya)

Artikel sebelumnyaDinas Sosial Kabupaten Intan Jaya Siap Salurkan Bantuan Sembako Tahap Pertama
Artikel berikutnyaPolda Papua Tambah Personel ke Dekai, Begini Harapan Bupati Yahukimo