Berita Foto: Solidaritas Pembebasan 10 Aktivis Duduki Polresta Ternate

0
104

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Setelah aparat kepolisian dari Polresta Ternate membubarkan aksi aktivis dari beberapa organisasi di depan kampus Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, pada Senin (2/12/2019), ratusan massa menduduki Polresta Ternate menuntut pembebasan 10 orang aktivis yang telah ditangkap.

Ratusan orang dari organisasi tergabung dalam Solidaritas Pembebasan 10 Aktivis antara lain, SRIKANDI Kota Ternate, GeMPAR – Maluku Utara, PEMBEBASAN Kota Ternate, SEKOLAH CRITIS MALUKU UTARA, SeBUMI Maluku Utara, LPM – Mantra, SMI Kota Ternate, FNKSDA Kota Ternate, CGMD Kota Ternate, Study Fala, Komunitas Marhaen, KPMG Maluku Utara dan Individu Pro Demokrasi.

Solidaritas Pembebasan 10 Aktivis menduduki Polresta Ternate tuntut 10 orang yang telah ditahan agar dibebaskan dan mengecam keras tindakan represif, kriminalisasi, pembubaran aksi, dan penangkapan 10 aktivis oleh gabungan TNI – POLRI terhadap mahasiswa.

Berikut foto-foto  Solidaritas Pembebasan 10 Aktivis saat menduduki Polresta Ternate 3 Desember 2019. Foto-foto diambil dari akun facebook Aslan Sarifudin Gadjal.

REDAKSI