Ini 5 Rumah Hantu Permainan Terseram di Jawa Timur

0
2444

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Sekarang ini pariwisata Jawa Timur tengah naik daun, terlihat dari destinasi-destinasi yang sangat menarik dikunjungi dan mendulang banyak wisatawan untuk datang. Terbukti dari Jatim Park, Batu Zoo, Museum Angkut, Batu Night Spectacular dan masih banyak destinasi lainnya yang sangat populer di Jawa Timur.

Ternyata di beberapa destinasi tersebut terdapat wahana permainan yang sangat menarik. Wahana permainan yang satu ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, yaitu wahana rumah hantu. Permainan dengan horor experience seperti ini memang sudah populer dan banyak ditemui. Umumnya, rumah hantu memberikan sensasi di mana peserta diharuskan berjalan kaki di dalam wahana horor dan mengerikan tersebut.

Meskipun menyeramkan, permainan ini sangat menarik wisatawan yang ingin mencobanya. Berbagai tema dan cerita yang ditawarkan selalu berbeda sehingga membuat pengunjung tidak bosan dan penasaran untuk merasakan sensasi yang berbeda-beda dari tiap wahana rumah hantu. Dalam artikel ini berisikan lima wahana permainan yang bertemakan horor yang ada di Jawa Timur. Segera siapkan barang bawaan Anda dan mencari informasi promo tiket pesawat sebagai moda transportasi Anda dalam menyambangi kelima wahana rumah hantu Jawa Timur ini.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Rumah Hantu

Sudah dijelskan secara lugas dan jelas, jika memang wahana ini adalah rumah hantu. Wahana rumah hantu yang berada di Batu Night Spectacular ini sangat tepat nagi Anda yang benar-benar memiliki keberanian dan ingin menguji nyali serta adrenalin Anda. Bagaimana tidak, rumah hantu ini benar-benar akan menakuti Anda, karena jam bukanya yang mulai pada sore hari hingga malam.

ads

Dari segi waktu, jam-jam tersebut sudah sangat mencekam apalagi jika Anda berada di dalam rumah hantunya pastinya suasana akan betambah horor. Rasakan sensasi berjalan di rumah hantu pada saat malam hari yang tentunya dengan kengerian dari dekorasi rumah hantu ini.

Keraton Hantu

Keraton Hantu ini bisa Anda temukan jika sedang berkunjung ke Jatim Park 1. Bisa dibilang, Keraton Hantu sangat memberikan suasana yang mencekam dan sangat bisa memacu adrenalin Anda. Jika mendengar wahana permain rumah hantu saja, pastinya sudah sangat horor dan menyeramkan apalagi ditambah dengan dekorasi yang mendukung.

Sama seperti rumah hantu lainnya, Anda diharuskan untuk berjalan kaki menelusuri rumah hantu ini. Tetapi yang membuatnya lebih mencekam, Anda tidak diperbolehkan untuk masuk beramai-ramai. Dalam sekali permainana hanya diperbolehkan satu tim saja yang masuk.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Satu tim tersebut berisikan maksimal lima orang. Tim berikutnya diharuskan untuk menunggu tim sebelumnya keluar dari Keraton Hantu. Jadi banyangkan saja, Anda hanya akan bersama empat orang lainnya dalam satu wahana rumah hantu ini.

Horor House

Jatim Park sendiri merupakan sebuah objek wisata yang tengah naik daun di Jawa Timur. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Bagi Anda yang sedang mengunjungi Jatim Park, teatnya Jatim Park 2 kota Malang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke wahana permainan rumah hantu. Bersiaplah dan pacu adrenalin Anda di Horor House, Jatim Park 2 ini.

Bagaimana tidak, layaknya escape room, di sini Anda diharuskan untuk berjalan kaki dan menemukan jalan keluar dari rumah hantu ini yang pastinya butuh keberanian. Jangan sampai terjebak dan tersesat, alih-alih menemukan jalan keluar, Anda malah menemukan jalan buntu dan bertemu dengan kawanan hantu.

Rumah Sakit Hantu

Mendengar kata rumah sakit saja sudah pasti horor, karena selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis dan flim-film horor, apalagi dengan embel-embel Rumah Sakit Hantu. Sebuah wahana permainan rumah hantu ini bisa Anda sambangi di Wisata Bahari Lamongan.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Sesuai dengan namanya, di sini Anda akan merasakan sensasi berada di rumah sakit angker yang dipenuhi oleh para hantu. Banyak sekali patung-patung dan dekorasi yang menambah kesan horor dan mencekam yang pastinya akan memompa adrenalin.

House of Zombie

Zombie sendiri bukanlah tergolong hantu pada umumnya. Zombie merupakan manusia yang terkena virus dan menjadi makhluk yang brutal. Meskipun begitu nuansa mencekam tetap bisa Anda rasakan di House of Zombie.

Sama dengan rumah hantu lainnya, di sini Anda membutuhkan keberanian dalam mengikuti permainan ini. Dengan berkunjung ke Dino Mall Jatim Park 3, Anda akan menemukan House of Zombie.

Di sini kengerian akan terasa lebih nyata, karena bukanlah dekorasi, patung atau manusia yang dirias untuk menakut-nakuti, melainkan sebuah teknologi canggih dengan sensor yang akan mendeteksi seseorang yang sedang berjalan sehingga menghasilkan suara-suara yang menyeramkan. Jadi Anda tidak tahu dari manakah arah suara itu yang pastinya sangat menganggu pikiran Anda. (Adv)

REDAKSI

Artikel sebelumnyaBupati Yalimo Menandatangani MoU Pengamanan Pilkada
Artikel berikutnya25 Anggota DPRD Yalimo Dilantik