25 Anggota DPRD Yalimo Dilantik

0
87

YALIMO, SUARAPAPUA.com—  Sebanyak 25 Anggota DPR Kabbupaten Yalimo Periode 2019 – 2024 telah dilantik pada Kamis, (6/12/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Yalimo, Papua.

Setelah dilantik, 25 anggota DPRD tersebut resmi menjabat sebagai anggota DPRD baru yang akan menjabat hingga lima tahun mendatang.

Lakius Peyon, Bupati Kab. Yalimo mengharapkan agar para anggota DPRD yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai wakil rakyat.

”Kami sangat berharap kepada mereka untuk melaksanakan tugas-tugas dewan menjadi penyambung lidah masyarakat Yalimo, sekaligus mereka juga membangun mitra pemerintah dalm membangun daerah. Semua dalam rangka kemajuan masyarakat kita ,” harapnya.

Peyon mengucapkan  terima kasih kepada anggota DPRD masa sebelumnya yang telah melaksanakan tugasnya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada anggota dewan sudah melaksanakan tugas selama lima tahun tentu banyak hal yang kurang tetapi pada sampai hari ini kami sudah lakukan kerja sama yang baik mereka juga melaksanakan tugas secara baik,” ujarnya.

Semantara itu, Nahor Yare, mantan ketua DPRD Kab. Yalimo masa jabatan 2014-2019 menyampaikan dalam pidato akhir masa jabatannya membeberkan, perpisahan dari jabatan sudah terjadi, namun tidak akan berpisah dalam hati.

“Karena kami adalah putra putri kabupaten Yalimo. Karena kami lahir dan menetap serta mengabdi di Yalimo sampai akhir hayat. Untuk itu penting kebersamaan dan jangan dipisah-pisahkan kalau bukan kita siapa lagi,” katanya.

Selain itu, Ketua pimpinan sidang sementara, Edi Peyon mengucapkan terima kasih seluruh elemen dan warga masyarakat kabupaten yalimo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kabupaten yalimo yang telah berpartisipasi dalam pemilihan umum tahun 2019 sehingga berlangsung sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

Ia juga mnyampaikan terima kasihkepada anggota DPRD periode sebelumnya yang telah menjalankan tugas dengan baik .

Pewarta : SP-CR04

Editor : Arnold Belau