Jemaat GPdI Agape Padang Bulan Gelar Natal

0
1315

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Jemaat Gereja Pentakosta di Indonesia, Padang Bulan, Abepura telah merayakan Natal 2019 pada Rabu (18/12/2019) kemarin.

Herry A. W Sekretaris  Gereja GPdI Agape Badang Bulan menjelaskan kepada suarapapua.com, Natal yang digelar tersebut karena Kasih Tuhan yang diberikan selama 11 bulan di tahun 2019.

“Untuk syukuri Kasih Tuhan itulah kami merayakan Natal memperingati kelahiran sang Tuhan Yesus yang adalah penyelamat kami. Selain itu kami juga mengucap syukur kasih Tuhan di jemaat ini. Karena jemaat kami didirikan 2001 sampai hari ini walaupun jemaat ini masih kecil namun kasih itu baik,” jelasnya.

Baca Juga:  ULMWP Desak Dewan HAM PBB Membentuk Tim Investigasi HAM Ke Tanah Papua

Dikatakan, GPdI Agape Padang Bulan memiliki tamu dan undangan dari PNG untuk merayakan Natal bersama.

“Pendeta Edi Sar juga dari PNG Jemaat  Forswerd PNG kebetulan penginjilan kesini dengan keluarga dan ia sudah bangun gereja di sini. Kami kerja sama dengan mereka,” katanya.

ads

Sementara itu, Ketua Panitia Natal, Adu Aritahani mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak dan mengucap syukur kepada Tuhan karena Natal sudah terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Seruan dan Himbauan ULMWP, Markus Haluk: Tidak Benar!

“Natal ini dengan tema Kasih itu menunjukkan kepada orang lain. Kerja-kerja kami dan sumbangan dari semua orang maupun jemaat sehingga natal ini bisa terlaksana. Kami ucapkan terima kasih untuk itu,” terangnya.

 Pewarta: SP-CR01

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaMahasiswa Minta Pemkab dan DPRD Sikapi Situasi Intan Jaya
Artikel berikutnyaDetinus: Aparat TNI/Polri Segera Ditarik dari Intan Jaya