HPMP-AWWEGIPBY Buka Pendaftaran Anggota Baru

0
1263

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Himpunan Pelajar Mahasiswa Dan Pemuda Apalapasili, Welarek, Werenggik, Elelim, Gelika, Pakai, dan Benawa Kabupaten Yalimo (HPMP-AWWEGIPBY) membuka pengambilan formulir pendaftaran penerimaan anggata baru dan pendaftaran pasangan bakal calon pengurus masa bakti 2020-2022.

Jhontan Hesangge, Ketua Himpunan Pelajar mahasiswa dan Pemuda AWWEGIPBY, mengatakan pendaftaran penerimaan anggota  baru dan bakal calon sudah sudah dibuka. Di Asrama Liborang Padang Bulang Jayapura Papua. Sabtu 4/7/2020 Pukul 9:00 Wit.

“Ini situasi Covid-19 namun kami siap melaksanakan Musyawarah ke-8 dan penerimaan anggota baru tahun 2020 dalam situasi apapun tetap kami pengurus kawal panitia pelaksanaan untuk melaksanakan penerimaan anggota baru dan musyawarah,” katanya.

Baca Juga:  Akomodir Aspirasi OAP Melalui John NR Gobai, Jokowi Revisi PP 96/2021

Sementara itu, Apendres Faluk, Ketua Panitia Pelaksana yang dibentuk sejak 28 Februari 2020 lalu itu menyatakan siap menjalankan kerja-kerja panitia demi menyukseskan kegiatan penerimaan anggota baru dan pergantian pengurus baru.

“Kami panitia pelaksana siap melakukan kerja-kerja kepanitiaan sampai kegiatan ini selesai. Kami berharap kepada seluruh anggota AWWEGIPBY dan senior-senior tetap dorong kami dalam moril maupun matril,” katanya.

ads

Zeblon Walilo salah satu Pendiri organisasi HPMP-AWWEGIPBY di Jayapuara mendukung rencana kegiatan yang diadakan pengurus sebab sistem pengkaderan itu harus ditingkatkan demi generasi dalam pendidikan non formal.

Baca Juga:  Jawaban Anggota DPRP Saat Terima Aspirasi FMRPAM di Gapura Uncen

“Ini sutuasi Covid-19 jadi tetap kita waspada sekalipun AWWEGIPB  dalam merencanakan program-program kerja terutama musyawarah dan penerimaan anggota baru tetap waspada. Tetapi Reorganisasi itu harus dilakukan karena adanya organisasi AWWEGIPBY, ada untuk mempersiapkan kader supaya dari generasi ke generasi dipersiapkan secara baik dengan pendidikan non formal atau kegiatan organisasi,” terangnya.

Walilo berharap sesuai anggaran dasar/rumah tangga organisasi AWWEGIPBY 2 Tahun tapi sehubungan dengan covid-19 perpanjang masa kerjanya atau musyawarahnya sudah molor.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Pertamina Monitor Kesiapan Layanan Avtur di Terminal Sentani

“Kami berharap supaya partisipasi anggota dalam hal ini kegiatan yang diadakan oleh pengurus maupun panitia dalam hal persiapan musyawarah ini diharapkan untuk bisa hadir. tapi juga bisa konfirmasi atau berikan informasi sesame kita supaya yang menjadi bahan pertimbangan itu bisa didiskusikan atau evaluasi untuk pengurus dan panitia. Dan Teman-teman senior atau alumni AWWEGIPBY yang ada di kota Jayapura kami berharap mendukung rencana kegiatan yang diadakan pengurus ini,” terangnaya

Pewarta  : Atamus Kepno

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaKisah Tenaga Kesehatan Rapid Test Ribuan Penambang Emas di Papua: “Tak Ada Covid, Tapi Malaria dan Emas Full”
Artikel berikutnyaSeleksi 14 Kursi DPRP Diminta Tinjau Kembali