Paslon DY-EM Gelar Kampanye Akbar dan Resmikan Tiga Posko di Dekai

0
1243
Massa pendukung paslon nomor urut 1, Didimus Yahuli dan Esau Miran menghadiri kampanye akbar di Dekai, Kamis (22/10/2020) kemarin. (Atamus Kepno - SP)
adv
loading...

YAHUKIMO, SUARAPAPUA.com— Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo dari nomor urut 1, Didimus Yahuli dan Esau Miram disambut ribuan massa pendukung di Dekai Yahukimo dalam rangka kampanye akbar, sekaligus syukuran peresmian tiga posko pemenangan. 

Didimus Yahuli, Calon Bupati Kabupaten Yahukimo dalam kesempatan itu mengakui, jika pihaknya terpilih sebagai bupati wakil bupati Yahukimo akan prioritaskan bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

Katanya, apa yang disampaikan itu menjadi hal yang selama ini diidam-idamkan untuk merubah Yahukimo yang lebih baik kedepan.

“Saya juga bersama Wakil Meresmikan 3 Posko Yang ada dari posko Dapil satu, posko Dapil dua, dan posko Dapil Tiga”. Kata Yahuli. Di Dekai Yahukimo. Kamis, 22/10/2020.

Baca Juga:  Menjadi Bapak Bagi Semua Calon Kandidat Bupati Lanny Jaya

Selain itu ia berharap tiga pos kemenangan yang dibangun swadaya masyarakat yang telah diresmikan itu menjadi tempat pusat informasi yang positif.

ads

“Jangan jadikan tempat menyebarkan saksi dusta, sehingga tempat itu jadi mesbah. Tempat itu tempat jadi baca firman Tuhan, tempat itu tempat doa dan meceriterakan kebaikan, keluhuran, kemakmuran, dan juga bagaimana mendidik anak-anak jadi baik.”

“Posko-posko itu jadikan honaimu, rumahmu dan ceritakan yang terhormat, ceriterakan yang muliah supaya nama Tuhan tetap diceriterakan anak sucu kita kedepan,” ujarnya.

Baca Juga:  Otsus Papua Berlaku Juga di Kabupaten/Kota, Gobai: Perjuangan MRP Sudah Tepat!

Ia juga berpesan kepada tim distrik ketika turun ke lapangan agar menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“rakyat ini ada dalam tangan tim, utus mereka pergi cepat ke kampung-kampung menyampaikan hal-hal yang benar, yang kali ini kami sampaikan supaya kami punya tujuan besar itu bukan hanya slogan tapi untuk wujudkan.”

Esau Miran, calon wakil bupati Yahukimo ajak kaum milenial untuk bangkit bersama dan bersatu untuk menang. Ia mengakui bahwa perubahan Yahukimo ada dipundak kaum milenial.

Baca Juga:  Galang Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Bencana Alam di Yahukimo, KPMY Buka Posko

“Hari ini Yahukimo ada dipundak kaum milenial. Jadi kami punya tugas hari ini harus ada perubahan di Yahukimo,” ujarnya.

Sementara Kenius Heselo, Ketua Tim Koalisi mengakui bahwa waktu semakin dekat menuju waktu pemilihan pada 9 Desember 2020. Maka ia minta semua anggota tim dan kabupaten dan di distrik untuk proaktif.

“Menunggu petunjuk dari kami tim pemenangan dengan tim koalisi. Kita rapat bersama duluh baru putuskan kapan berangkat ke distrik-distrik,” tukasnya.

 

Pewarta: Atamus Kepno

Editor: Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaPernyataan Menkopolhukam Dianggap Menciderai Rakyat Papua
Artikel berikutnyaRomanus: Kami Akan Bangun Pompa Bensin Petani di Semua Lokasi