Jelang HUT ke-18, DPC Partai Demokrat Tolikara Berbagi Kasih

0
874

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Tolikara, Usman Genongga Wanimbo mengunjungi sejumlah tempat untuk memberikan dukungan moril.

Kunjungan berbagi kasih yang dilaksanakan oleh ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Tolikara itu salah satunya kepada Klasis Goyage pada Jumat (27/8/2021).

Kepada Klasis Goyage, Usman Wanimbo berikan bantuan uang sebesar Rp50 Juta dan bahan makanan (bama) berupa 1 ton beras ditambah minyak goreng dan bama lainnya untuk mendukung pelaksanaan konferensi GIDI Klasis Goyage. Sesuai rencana, konferensi akan digelar 10 September 2021. 

Baca Juga:  Pertamina Pastikan Stok Avtur Tersedia Selama Arus Balik Lebaran 2024

Saat tiba di kantor Klasis Goyege, pengurus Klasis berama seluruh Jemaat Gereja menyambut dengan gembira kehadiran ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolikara didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Tolikara Lenas Gire, anggota Letena Liwiya dan anggota DPRD dari Partai PKPI Deli Narek bersama kader Demokrat lainnya.

Usman mengatakan, sesuai dengan visi dan misi Partai Demokrat memberikan dukungan spiritual kepada masyarakat guna meningkatkan spiritual. Karena itu, dalam rangka menyambut HUT ke-18, partai yang dipimpinnya memberikan bantuan kepada panitia Konferensi Klasis Goyage.

ads

“Menyongsong HUT ke-18 Partai Demokrat, kami pimpinan DPC bersama ketua Fraksi Demokrat DPRD Tolikara memberikan bantuan untuk menyukseskan konferensi Klasis Goyage,” jelasnya.

Baca Juga:  Kepala Suku Abun Menyampaikan Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Intelektual Abun

Bantuan yang telah diserahkan, harap Wanimbo, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh Jemaat GIDI Klasis Goyage untuk menyukseskan kegiatan konferensi nanti.

Sesuai laporan pengurus klasis, selain konferensi Klasis dilakukan juga peresmian aula Klasis Goyage, dan dua gereja baru dibangun yaitu gedung Gereja Jemaat Yelowalom dan gedung Gereja Jemaat Alobaga.  

Sementara itu, Lenas Gire, Wakil Ketua Fraksi DPRD Tolikara menyampaikan terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat Tolikara dan kader Demokrat lainnya yang telah memberikan bantuan berupa uang, beras dan bama lainnya.

Baca Juga:  Masyarakat Tolak Pj Bupati Tambrauw Maju Dalam Pilkada 2024

“Saya menyampaikan terima kasih kepada ketua DPC dan kader lainnya yang telah membantu keluarga kami di Goyage untuk mendukung konferensi klasis. Semoga bantuan ìni bisa meringankan kebutuhan dalam kegiatan nanti,” kata Lenas.

Di tempat yang sama, Pdt. Wepanus Weya, ketua panitia konferensi Klasis Goyage, melalui sekretaris Naiben Jigibalom, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan untuk mendukung konferensi di Klasis Goyage. 

“Terima kasih banyak. Kami tidak mampu membalas bantuan dari bapak, ibu dan saudara-saudari sekalian. Hanya Tuhan yang akan membalas kebaikan ini,” kata Naiben.

Sumber: Diskominfo Tolikara

Artikel sebelumnyaEnam Rumah Mahasiswa Walma di Padangbulan Ludes Terbakar
Artikel berikutnyaPara Imam Dukung Bupati Sorong Cabut Izin Kebun Sawit