Tanah PapuaMamtaUskup Jayapura Tahbiskan Tiga Imam Baru, Ini Link Live Streaming

Uskup Jayapura Tahbiskan Tiga Imam Baru, Ini Link Live Streaming

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Gereja Katolik di Tanah Papua khususnya Keuskupan Jayapura akan bertambah jumlah kaum klerus. Penambahan tenaga pastoral itu menyusul akan ditahbiskan tiga imam baru oleh Mgr. Leo Laba Ladjar, OFM, Uskup Keuskupan Jayapura.

Tiga calon imam baru yang segera menerima tahbisan imamat itu masing-masing Diakon Daniel E. Gobay, OFM, Diakon Fransiskus A. W. Batlayeri, Pr, dan Diakon Oksianus K. Bukega, Pr.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Pertamina Monitor Kesiapan Layanan Avtur di Terminal Sentani

Prosesi penahbisan tiga imam baru akan dipimpin langsung Mgr. Leo Laba Ladjar dalam perayaan ekaristi Hari Minggu Paskah IV, Minggu (8/5/2022) di Gereja Katolik Paroki Kristus Terang Dunia, Waena, Keuskupan Jayapura.

Informasi dari panitia, perayaan tahbisan tiga imam baru itu akan dimulai tepat Pukul 09.00 WIT.

Untuk mengikuti jalannya prosesi tahbisan imamat pagi ini, Anda bisa menonton live streaming di Youtube dengan klik link https://youtu.be/ChhR5St926s.

Baca Juga:  PWI Pusat Awali Pra UKW, 30 Wartawan di Papua Tengah Siap Mengikuti UKW

REDAKSI

Terkini

Populer Minggu Ini:

HRM Melaporkan Terjadi Pengungsian Internal di Paniai

0
Pengungsian internal baru-baru ini dilaporkan dari desa Komopai, Iyobada, Tegougi, Pasir Putih, Keneugi, dan Iteuwo. Para pengungsi mencari perlindungan di kota Madi dan Enarotali. Beberapa pengungsi dilaporkan pergi ke kabupaten tetangga yakni, Dogiyai, Deiyai, dan Nabire.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.