Ini Hasil Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi Formasi K2 Kabupaten Intan Jaya

0
903

SUGAPA – Pemerintah Kabupaten Intan Jaya mengumumkan hasil peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Formasi Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah.

Penjabat Bupati Kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST menyampaikan Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru untuk seluruh masyarakat Kabupaten Intan Jaya.

“Pada kesempatan ini, saya sebagai Pj Bupati Intan Jaya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga Damai Natal dan Kasih Tuhan menyertai kita semua. Dan pengumuman ini merupakan kado Natal dari pemerintah daerah untuk masyarakat Kabupaten Intan Jaya,” jelas Pj Bupati Intan Jaya saat mengumumkan hasil seleksi administrasi formasi K2 Kabupaten Intan Jaya pada 28 Desember 2023.

Baca Juga:  Semua Pihak di Intan Jaya Sepakat Tolak Eksploitasi Blok Wabu dan Hentikan Pembangunan Patung Yesus

Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST mengatakan, Puji dan Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas kasih dan kemurahan-Nya Pemerintah Kabupaten Intan Jaya dapat mengumumkan hasil seleksi administrasi formasi K2.

“Kita harus pahami bahwa proses seleksi K2 atau honorer ini tidaklah mudah. Karena harus melalui pemeriksaan dan verifikasi dokumen oleh Kantor Regional IX BKN Jayapura dan BPKP Perwakilan Provinsi Papua, selanjutnya dilakukan penetapan Kebutuhan Formasi Honorer oleh Kemenpan RB RI di Jakarta,” terangnya.

ads
Baca Juga:  Hilangkan Rasa Takut, Pj Bupati dan Rombongan Jalan Kaki di Sekitar Kota Sugapa

Ia mengungkapkan, kendala yang kita hadapi dalam pemeriksaan berkas hononer adalah hampir semua OPD tidak memiliki ANJAB dan ABK. Sehingga untuk menyelesaikan persoalan ini membutuhkan waktu yang lama.

“Tapi puji Tuhan semuanya sudah dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga pengumuman dapat dilaksanakan pada hari ini. Bagi mereka yang tidak lolos verifikasi dokumen, Pemerintah Kabupaten Intan Jaya akan mengupayakan melalui formasi CPNS dan PPPK dengan tetap memperhatikan keberpihakan kepada Putra Asli Intan Jaya,” jelas Pj Bupati.

Baca Juga:  Meningkatkan Kenyamanan Masyarakat, Pj Bupati Intan Jaya Kunjungi Pasar Borong Jualan Mama-mama

Pj Bupati Intan Jaya mengharapkan, dengan diumumkannya hasil K2 ini,   Kabupaten   Intan   Jaya   akan   segera berkoordinasi dengan Gubernur Papua Tengah, Kemenpan RB RI dan BKN Pusat, agar Formasi CPNS 2021 Kabupaten Intan Jaya dapat dilaksanakan tahun depan.

“Saya  menghimbau  kepada  semua  pihak  untuk  menjaga  kondusifitas daerah sehingga proses lebih lanjut terhadap pengumuman ini berupa test melalui CAT dapat segera dilakukan,” harap Pj Bupati. (Adv)

Klik Link ini untuk baca dan lihat Hasil Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Formasi K2 Kabupaten Intan Jaya.
Artikel sebelumnyaKonferensi Gereja-Gereja Pasifik Menyampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Lukas Enembe
Artikel berikutnyaKNPB Bantah Terlibat Pembakaran dan Pengrusakan Ruko Saat Iring-Iringan Jenazah Lukas Enembe