IPMAPUJA Gelar Turnamen Bola Kaki di Yogyakarta

0
2050

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak Jaya se-Jawa dan bali telah menggelar turnamen sepakbola di Yogyakarta. Turnamen tersebut di adahkan di lapangan Purwahbakti Depok, Sleman, Jogjakarta pada 25 Juni 2018. 

Tujuan utama turnamen tersebut selain menjalin kerjasama dan mengingatkan solidaritas antara peserta dan penonton. Ialah pengalangan dana yang mana bertujuan untuk mendukung operasional administrasi organisasi maupun sebagai sumber modal untuk internal organisasi.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

Turnamen dibuka oleh panitia pelaksana, senioritas IPMAPUJA, dan akan ditutup oleh ketua panitia pelaksana. Dalam acara pembukaan tersebut masing-masing perwakilan sambut dengan menjunjung sportifitas, keamanan, kerjasama dan kekompakan yang baik.

Panitia juga memberikan sejumlah apresiasi kepada sportifitas yang mana mau mendukung jalannya pertandingan,

“Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada PSSI (persatuan Sepak Bola seluruh Indonesia) yang mau mendukung dengan bantuan wasit (4 orang wasit) untuk membimbing jalanya pertandingan” ujar Panitia.

ads
Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Kegiatan ini disuport oleh Planet biru, UST, dan lainnya turut mensuport turnamen ini. Adapun 12 Team yang terdaftar. Masing-masing dikelompokkan dalam 8 group.

Menariknya, peserta tournament beranggotakan sejumlah paguyuban mahasiswa dan pelajar Papua Dan juga yang berasal dari jogja (di luar Papua).

“Yang dibuka untuk semua oran, orang jogja juga ikut mendaftar” ujar panitia pelaksana. “Tujuan kami adalah untuk penggalangan dana” katanya.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Pewarta: CR-7

Editor   : Arnold Belau  

Artikel sebelumnyaKontraS Surabaya Ajak Masyarakat Lindungi Mahasiswa Papua dari Persekusi
Artikel berikutnyaKapolres Yahukimo akan Dampingi Proses Penyelesaian Masalah Dua Suku Yang Bentrok