Alumni Uncen Berikan Bantuan Bama di Rusunawa

0
1462

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Cenderawasih (Uncen) memberikan bantuan bama kepada beberapa asrama mahasiswa di Kota Jayapura pada  Kamis (24/4/2020) kemarin untuk digunakan selama masa karantina diri dalam antisipasi Covid 19. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pieter Ell, selaku sekretaris ikatan alumni Uncen, dalam penyerahan itu katanya, bantuan makanan yang diberikan kepada mahasiswa dapat digunakan selama tidak melaksanakan aktivitas diluar kampus.

Baca Juga:  57 Tahun Freeport Indonesia Berkarya

“Ini merupakan partisipasi dari alumni Uncen buat adik-adik mahasiswa yang ada di asrama mulai dari Rusunawa, unit 1 sampai dengan 6 kemudian Aspuri serta Asrama Uncen Yang ada di Uncen Abe,” kata Piter.

Dengan bantuan tersebut dirinya atas nama seluru alumni Uncen berharap tidak ada mahasiswa yang semester bawa hingga akhir tidak melakukan aktivitas diluar dan berkumpul dengan jumlah orang yang banyak.

“Yang Menjadi catatan Penting Harapan kita dengan di bantuan ini jangan lagi keluar, tetapi tepat harus tinggal di asrama Sampai Covid-19 ini berakhir,” harapan alumni.

ads
Baca Juga:  Jawaban Anggota DPRP Saat Terima Aspirasi FMRPAM di Gapura Uncen

Sementara itu, Ketua asrama Rusunawa, Mussa Hisage usai menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada seluru alumni membantu bama untuk dikonsumsi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kakak-kakak alumni. kiranya Tuhan memberkati di setiap keluarga dalam kehidupan,” kata Hisage.

Bantuan yang diterima Hisage menjelaskan, sebanyak 3 ton beras lebih, di tambah dengan Supermi, minyak Goreng, dan Gula.

Baca Juga:  Freeport Indonesia Dukung Asosiasi Wartawan Papua Gelar Pelatihan Pengelolaan Media

“Dengan bantuan ini kami mahasiswa bangga kepada keluarga besar alumni Uncen. Karena alumni berpikir untuk SDM. Dengan SDM maka Papua akan dibangun oleh diri Sendiri. maka sekali lagi saya atas tama pengurus asrama dan semua mahasiswa mengucapkan terima kasih,” tutup ketua asrama.

Pewarta: Hendrik R Rewapatara

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaPemkab Puncak Provinsi Papua Diminta Sosialisasi Covid-19 di Distrik
Artikel berikutnyaFeryana Wakerkwa Salurkan Bantuan untuk IPMAP Joglo