Gubernur Papua Sudah Tiba di Jayapura Pagi Ini

0
947

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe dikabarkan telah tiba di Jayapura, Papua setelah menjalani perawatan intensif di Singapura, dan juga setelah menjalani karantina mandiri selama beberapa hari di Jakarta.

Informasi ini disampaikan Juru Bicara Gubernur Papua, M. Rifai Darus saat dikonfirmasi suarapapua.com di Jayapura, Jumat (9/7/2021).

Jubir Gubernur mengatakan, gubernur telah tiba setelah melewati sejumlah tes protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah pagi ini di Kota Jayapura.

Baca Juga:  Velix Vernando Wanggai Pimpin Asosiasi Kepala Daerah se-Tanah Papua

“[Gubernur] Sudah tiba di Jayapura pagi tadi pukul 08.15 wit,” ungkapnya.

ads

Setibanya di Jayapura, Juru Bicara Gubernur Papua Muhammad Rifai Darus memastikan Lukas Enembe segera mengepalai pemerintahan di provinsi ini.

“Beliau siap memimpin kembali roda pemerintahan di Provinsi Papua dan (segera) mengabdi kembali pada rakyat Papua, pasca pemulihan kesehatan yang telah dilewati oleh beliau,” sebut Rifai dalam rilis yang diterima media ini pada Kamis (8/7/2021) kemarin.

Baca Juga:  Aksi ASN Pemprov Papua, Gobai: Penempatan Jabatan Perlu Perdasi

Sebelumnya, Enembe telah tiba di Indonesia pada 1 Juli 2021 lalu. Setelah tiba di Indonesia, ia menjalani karantina mandiri di Jakarta. Dan telah tiba pada hari ini di Jayapura, Papua.

REDAKSI

Artikel sebelumnyaBochi dan Maradona: Dua Bintang Sepak Bola Beda Kelas, Zaman dan Ras
Artikel berikutnyaKaledonia Baru Memilih Presiden Pertama yang Pro Kemerdekaan