Diakonia Sinode GKI dan Suara Papua Teken Kerja Sama Pemberitaan Program STAYS

0
1170
Pdt. Esron Abisay, Sekdep Diakonia Sinode GKI, Arnoldus Belau, Ketua Perkumpulan SP, dr. Raymond, penanggungjawab program STAYS dan Elisa Sekenyap, Redaktur SP usai menandatangani kontrak kerja sama Diakonia Sinode GKI dan Perkumpulan Suara Papua di Kantor SInode GKI-TP, Rabu (18/8/2021). (Agus Pabika - SP)
adv
loading...

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Departemen Diakonia Sinode GKI di Tanah Papua dan Perkumpulan Suara Papua [suarapapua.com] gelar penandatanganan kerja sama pemberitaan yang berfokus pada program Straight Among Youths in School (STAYS) di Kantor Sinode GKI di Tanah Papua, Argapura, Kota Jayapura, Papua, Rabu (18/8/2021).

Program STAYS berfokus pada sosialisasi kesehatan kepada anak-anak sekolah, terutama pemahaman terkait HIV dan AIDS serta resiko dan dampak pergaulan bebas.

Pdt. Esron Abisay, Sekretaris Departemen Diakonia Sinode GKI di Tanah Papua mengucapkan terima kasih kepada Suara Papua yang mau bekerja sama dengan Departemen Diakonia Sinode GKI terkait program STAYS.

Baca Juga:  Pasukan Keamanan Prancis di Nouméa Menjelang Dua Aksi yang Berlawanan

“Terima kasih kepada Suara Papua. Kerja sama ini penting agar apa yang dikerjakan dan dilakukan Diakonia melalui program STAYS dapat diketahui warga jemaat sebelum informasi yang disampaikan lembaga,” tukas Pdt. Esron.

Ia berharap agar kerja sama ini memberikan informasi pelayanan Diakonia kepada warga jemaat GKI dan masyarakat luas.

ads

Dr. Gbombo Bachongo Raymond, penanggung jawab program STAYS dari Departemen Diakonia Sinode GKI di Tanah Papua mengakui dirinya sebagai pelaksana akan tetap melaksanakan tugas pelayanan dalam program STAYS.

Baca Juga:  Angkatan Bersenjata Selandia Baru Tiba di Honiara Guna Mendukung Demokrasi Pemilu Solomon

“Kerja sama ini sangat baik agar informasi yang dilakukan STAYS dapat diketahui oleh warga jemaat. Kami akan terus melakukannya,” ujar dr. Raymond.

Penandatanganan surat kerja sama (MoU) oleh Ketua Perkumpulan Suara Papua, Arnoldus Belau yang disaksikan oleh Elisa Sekenyap dan dr, Raymond. (Agus Pabika -SP)

Arnoldus Belau, Ketua Perkumpulan Suara Papua mengapresiasi GKI di Tanah Papua yang bersedia memberikan kepercayaan dan menjalin kerja sama dengan Suara Papua.

“Berharap kerja sama ini menjadi awal yang baik untuk terus bekerja sama dalam hal pemberitaan, terutama dalam menyampaikan informasi program departemen Diakonia Sinode GKI melalui publikasi Suara Papua kepada warga jemaat di tanah Papua,” ujar Belau.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Ia berharap agar ke depan kerja sama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

 

Pewarta: Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnya16 Agustus Dideklarasikan Sebagai Hari Rasisme Indonesia Terhadap Rakyat Papua
Artikel berikutnyaHUT RI ke-76, TPNPB Ngalum Kupel Gelar Pengibaran Bendera Bintang Kejora