Resmikan DPAC Demokrat Distrik Wakuwo, Usman: Ini Rumah Aspirasi Rakyat

0
800

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tolikara, Usman Genongga Wanimbo meresmikan kantor sekretariat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di distrik Wakuwo, Sabtu (28/8/2021).

Usman saat acara peresmian tersebut menjelaskan, kehadiran kantor DPAC berfungsi sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat, selanjutnya disampaikan ke DPC agar diperjuangkan dengan maksimal.

“Syukur kepada Tuhan dan terima kasih juga masyarakat yang telah menerima kehadiran seluruh kader Partai Demokrat melalui acara bakar batu. Kami berharap, dengan kehadiran kantor DPAC ini bisa membawa semangat baru bagi seluruh kader untuk bekerja memperjuangkan semua aspirasi masyarakat,” kata Usman Wanimbo.

Baca Juga:  Pj Bupati Lanny Jaya Dituntut Kembalikan Tendien Wenda ke Jabatan Definitif

Bupati Tolikara dua periode ini menjelaskan, kantor DPAC Partai Demokrat distrik Wakuwo merupakan yang kedua di kabupaten Tolikara.

Usman mengatakan, demi meningkatkan semangat kerja para kader dalam menerima aspirasi masyarakat, pihaknya akan bangun kantor yang sama di semua distrik di kabupaten Tolikara.

ads

“Seluruh aspirasi dan usulan masyarakat menjadi perhatian serius Fraksi Demokrat untuk selanjutnya dibahas dalam rapat, baik di tingkat partai maupun dalam sidang DPRD,” kata Usman.

Sementara itu, Epius Obama Tabo, ketua DPAC Partai Demokrat disrik Wakuwo, menyampaikan terima kasih atas kunjungan ketua DPC Partai Demokrat Tolikara bersama rombongan, sekaligus meresmikan kantor DPAC distrik Wakuwo.

Baca Juga:  Badan Pelayan Baru Jemaat Gereja Baptis Subaga Wamena Terbentuk

“Hadirnya kantor DPAC di seluruh Tolikara untuk persiapan Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024. Kami akan bekerja maksimal untuk menyambung aspirasi masyarakat Tolikara,” kata Epius.

Epius menambahkan, pihaknya akan membuka sayap hingga di setiap desa.

Di kesempatan sama, Epius juga ucapkan terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat hingga acara peresmian terlaksana dengan lancar.

Baca Juga:  Penyebutan Rumput Mei Dalam Festival di Wamena Mendapat Tanggapan Negatif

Acara peresmian diwarnai serangkaian kegiatan menyongsong HUT ke-18 Partai Demokrat, antara lain acara bakar batu, dialog bersama masyarakat, dan penyerahan bantuan kepada tokoh agama dan masyarakat setempat.

Selain para kader Partai Demokrat, acara peresmian dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para pendukung, simpatisan, dan masyarakat distrik Wakuwo.

Usai serahkan bantuan berupa uang dan beras, dilanjutkan doa dan penumpangan tangan dari para tokoh agama bagi para kader Demokrat mengakhiri rangkaian acara di distrik Wakuwo.

Sumber: Diskominfo Tolikara

Artikel sebelumnyaPara Imam Dukung Bupati Sorong Cabut Izin Kebun Sawit
Artikel berikutnyaPN Jayapura Akan Bacakan Dakwaan Setelah Victor Yeimo Sehat