BeritaPersipura Akhirnya Tetapkan 30 Pemain

Persipura Akhirnya Tetapkan 30 Pemain

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Setelah menjalani proses latihan sekaligus seleksi pemain, Persipura Jayapura dikabarkan telah menetapkan 30 nama pemain yang siap diumumkan ke publik sebelum melakoni kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Daftar 30 pemain tersebut dikantongi pelatih kepala Persipura Ricky Nelson setelah melihat langsung proses seleksi selama sepekan di lapangan Mahacandra Uncen Waena Kota Jayapura dan Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Rangkaian latihan dan seleksi dibantu asisten pelatih Thomas Madjar dan Erol Iba, pelatih kiper Joice Sorongan, serta pelatih fisik Elsa Pramudya.

Baca Juga:  KPU Tambrauw Resmi Tutup Pleno Tingkat Kabupaten

Persipura juga mendatangkan Bio Paulin untuk berkolaborasi bersama para asisten pelatih mendampingi Ricky Nelson selama satu musim kompetisi mendatang.

Selain puluhan pemain yang telah menjalani latihan dan seleksi selama sepekan, pelatih juga kabarnya masih mencari beberapa pemain lagi untuk mengisi tiga posisi yang dinilai masih kurang sebelum kompetisi digulirkan.

Melengkapi lini belakang, tengah dan depan, Ricky Nelson sedang menjalin komunikasi dengan beberapa pemain berpengalaman. Jika ada pemain Papua yang deal sesuai kebutuhan tim berjuluk Mutiara Hitam, tidak akan datangkan dari luar Papua.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Setelah penetapan 30 pemain, masuk program latihan fisik dan penguatan otot yang dipusatkan di Fitness Center 88 Kodam Cenderawasih, Senin pagi (11/7/2022). Program ini akan berlangsung selama beberapa hari di Jayapura, juga uji coba dengan klub lokal sebelum ke Jawa untuk melakukan pemusatan latihan sebelum kick off kompetisi Liga 2 pada Agustus mendatang.

Lantas, siapa saja 30 pemain yang bakal segera memperkuat Persipura musim ini?

Suara Papua mendapatkan data-datanya, kendati belum secara resmi dari tim pelatih Persipura Jayapura.

KIPER:

Baca Juga:  Kepala Suku Abun Menyampaikan Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Intelektual Abun

Dedy Haryanto

Samuel Mahuse

Andika Wisnu

CENTER BACK:

Ricardo Salampessy

Yustinus Pae

Brian Fatari

Marthin Alesandro Dusay

WING BACK:

Eljo Ernesto Iba

Giovani JHD Numberi

Kelvin Wopi

Wulf KKS Horota

Rony EF Beroperay

Putra Rumfabe

GELANDANG BERTAHAN:

Ian Louis Kabes

Muhammad Tahir

Alpons Migau

Patrick Womsiwor

Yeter Amohoso

Fridolin Kristof Yoku

Yan Pieter Nasadit

Imanuel Basna

Charenz Huwae

GELANDANG SERANG:

Gunansar Papua Mandowen

Ramai Melvin Rumakiek

Jusack Joshua Isir

Yohanis Nabar

Irfan Yunus Mofu

STRIKER:

Patrick Steve Wanggai

Samuel Victor Gwijangge

Terkini

Populer Minggu Ini:

Parpol Harus Terbuka Tahapan Penjaringan Bakal Calon Bupati Tambrauw

0
SORONG, SUARAPAPUA.com --- Forum Komunikasi Lintas Suku Asli Tambrauw mengingatkan pengurus partai politik di kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya, untuk transparan dalam tahapan pendaftaran...

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.